Sebuah operet persembahan komunitas paduan suara Aku Anak Rusun sukses digelar pada Kamis, 21 September 2017, di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Operet yang berjudul “Ada Gulali di Hatiku” ini digagas oleh istri Gubernur DKI Jakarta, Ibu Happy Djarot Syaiful Hidayat dan Ibu Veronica Basuki Tjahaja Purnama.
Operet yang menampilkan sekitar 150 anak penghuni rusun ini memotret keberagaman yang ada di rumah susun. Memadukan cerita yang ringan dengan aransemen lagu anak serta lagu daerah, operet ini berhasil menggugah kesadaran bahwa kemajemukan di Indonesia bukanlah penghalang terjalinnya sebuah persahabatan.
Martha Tilaar Group turut berkolaborasi dalam operet “Ada Gulali di Hatiku” melalui brand Sariayu Martha Tilaar sebagai official makeup partner, Puspita Martha International Beauty School sebagai makeup artist para pendukung acara dan Cipta Busana Martha Tilaar yang memberikan support melalui koleksi busana-busana daerahnya yang turut mempercantik para pendukung acara.
Dr. (H.C.) Martha Tilaar turut hadir
dalam acara ini bersama dengan beberapa tokoh penting seperti Gubernur
DKI Jakarta, Bapak Djarot Syaiful Hidayat, Ketua Badan Ekonomi Kreatif
(Bekraf) Bapak Triawan Munaf, pengusaha property Bapak Ciputra, serta
konduktor musik ternama Addie M.S turut menghadiri acara ini.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/693-memaknai-persahabatan-di-tengah-perbedaaan-melalui-operet-karya-komunitas-%E2%80%9Caku-anak-rusun%E2%80%9D.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry