Mengadakan workshop secara rutin, menjadi salah satu komitmen Martha
Tilaar Group dalam upaya meningkatkan dan mempertahankan kualitas
kinerja perusahaan, terutama untuk divisi Sales & Marketing PT
Martina Berto Tbk yang merupakan salah satu unit bisnis utama
perusahaan. Lewat workshop dan pelatihan, para pimpinan dan tim dalam
divisi dipertemukan untuk mengulas dan menyamakan kembali visi dan
target kinerja tahunan.
Dalam workshop, para peserta tidak hanya
mendapat arahan dan bimbingan dari para pimpinan, namun mereka juga
diharapkan dapat menyampaikan kendala-kendala, memberi masukkan,
mengevaluasi program dan mengusulkan inisiatif program, sehingga dapat
menjadi bahan diskusi yang akan berguna untuk diimplementasi di
lapangan. Sebaliknya, para pimpinan akan memantau progres kinerja tim
sambil memberikan arahan jika ada hal-hal yang perlu dioptimalkan, serta
melihat potensi tim.
Yang baru saja dilaksanakan bulan September
ini, PT Martina Berto Tbk mengadakan workshop yang diikuti oleh para
Area Sales Manager di area Pulau Jawa. Lewat workhshop ini, diharapkan
para Area Sales Manager dapat lebih tajam dalam membuat perencanaan,
eksekusi, monitor, dan evaluasi, yang menjadi 4 langkah krusial dalam
penilaian sebuah program yang dijalankan oleh tim sales & marketing
di sepanjang tahun, sehingga dapat meningkatkan profit yang ditargetkan
oleh perusahaan.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry