Kamis, 2 Juli 2015 lalu, Majalah Marketing kembali menyelenggarakan Top Brand Award 2015 di Hotel Mulia, Jakarta. Seperti yang masyarakat Indonesia ketahui, Top Brand merupakan sebuah label yang menegaskan positioning sebuah merek dagang atau jasa. Melalui sebuah survei yang mengarah pada loyalitas dan kepercayaan konsumen, Top Brand Award diberikan kepada merek-merek yang dianggap menjadi pilihan masyarakat.
Menjadi kebanggaan bagi Martha Tilaar Group bahwa dua brand-nya yaitu Rudy Hadisuwarno Cosmetics dan Sariayu meraih Top Brand Award 2015. Rudy Hadisuwarno Cosmetics meraih penghargaan untuk kategori Hair Tonic, sedangkan Sariayu meraih penghargaan untuk kategori Facial Cotton. Keberhasilan dua brand Martha Tilaar Group dalam meraih Top Brand Award 2015 ini tidak terlepas kesetiaan masyarakat Indonesia yang memilih dan menggunakan Rudy Hadisuwarno Cosmetic hair tonic dan kapas Sariayu.
Selain dua brand Martha Tilaar Group,
unit perusahaan PT Martina Berto Tbk yaitu Martha Tilaar Salon Day Spa
juga meraih Top Brand Award 2015 untuk kategori Spa. Penghargaan ini
menjadi bukti konsistensi service excellence yang diberikan oleh Martha
Tilaar Salon Day Spa untuk seluruh pelanggannya.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry