Seperti tahun sebelumnya, perhelatan Top Brand Award kembali digelar di Ballroom Hotel Mulia Jakarta , tepatnya pada tangal 12 Februari lalu. Top Brand Award merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan dari Frontier Consulting Group dan Marketing Magazine yang diperuntukkan bagi merek-merek terbaik berdasarkan pilihan konsumen.
Tahun 2015 ini, salah satu brand dari Martha Tilaar Group yaitu Sariayu, kembali menerima penghargaan tersebut. Sariayu Martha Tilaar menerima penghargaan untuk dua kategori, yaitu Face Powder dan Face Mask. “Dengan diperolehnya penghargaan malam ini, hal tersebut membuktikan bahwa produk Sariayu kategori tersebut diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujar Citra Kusumawardhani, Brand Manager Sariayu. Penghargaan ini tentu saja menjadi motivasi dan dorongan bagi kategori lain dalam Sariayu untuk lebih meningkatkan lagi kualitasnya.
Seperti
biasanya, acara penghargaan ini juga diisi dengan seminar singkat dari
Handi Irawan, selaku CEO dari Frontier Consulting Group. Seminar kali
ini mengambil tema Rules for Success yang memberikan gagasan bagaimana
brand-brand yang sudah ada tetap bisa mempertahankan eksistensinya.
Diantara gagasan tersebut adalah tiga aturan menuju sukses yang harus
diingat oleh perusahaan, yaitu Quality Before Price, Innovation Before
Cost, dan Engagement Before Sales.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry