Perkembangan dunia digital yang semakin pesat, membawa Indonesia menuju era trend marketing baru, yaitu penggunakan media sosial sebagai salah satu media kampanye. Terbukti, kini media sosial semakin dimanfaatkan oleh banyak perorangan, perusahaan, ataupun merek dagang untuk meningkatkan citra, popularitas, komunitas, hingga mengarahkan pada penjualan dan profit. Menyadari fenomena ini, Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group, dan Media Wave kembali mempersembahkan Social Media Award 2014.
Diselenggarakan di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada 13 November 2014, Social Media Award memberikan pengakuan kepada tokoh atau perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen sekaligus share of voice yang baik di media sosial. Sebuah kebanggaan bagi Martha Tilaar Group karena salah satu brand-nya yaitu Sariayu, mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan Social Media Award 2014 untuk kategori lipstick.
Menurut Handi Irawan selaku CEO Frontier Consulting Group, media sosial memberikan dampak besar pada peningkaan brand awareness. “Selain murah dan efektif, media sosial dapat menjadi media kampanye yang baik. Yang perlu diingat oleh perusahaan adalah media sosial sebuah perusahaan atau brand haruslah otentik dan didukung oleh keberadaan toko. Sebuah brand juga sebaiknya memiliki “cerita” yang menarik dari sebuah brand,” lanjutnya.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry