"Indonesia merupakan pasar domestic yang besar, dan kami mencari perusahaan yang stand out dan telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,” ujar Justin Doebele, Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia.
Diakui pula oleh Troy Fridatama, Events and Communications Director Forbes Indonesia, bahwa Rising Global Stars Awards 2014 merupakan sebuah wujud apresiasi Majalah Forbes Indonesia kepada brand-brand lokal yang telah berhasil go global dan telah membuktikan eksistensinya dengan kegiatan ekspor ke luar negeri. Penghargaan Rising Global Stars Awards 2014 untuk Martha Tilaar Group diberikan langsung oleh Justin Doebele dan diterima oleh Bryan Tilaar, Presiden Direktur Martha Tilaar Group.
Bersama 19 brand lokal Indonesia, seperti Tolak Angin, Ciputra, Indomie, Terry Palmer, The Indonesia Channel, Achilles, J.Co, Sarung Gajah Duduk, Eiger, Triple S dan lainnya, Martha Tilaar Group bangga dapat menjadi salah satu penerima Rising Global Stars Awards 2014. Semoga dengan penghargaan ini, Martha Tilaar Group dapat terus meningkatkan manfaat dan kualitasnya, serta membawa nama harum bangsa Indonesia di kancah dunia kosmetik internasional.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry