PAC Martha Tilaar hadir bersama nama-nama besar musisi internasional yang mengguncang panggung Java Jazz Festival 2013. Sebut saja Craig David, Joss Stone, Basia, Lisa Stanfield hingga jazz diva berdarah Jepang – Amerika Monday Michiru.
Selama 3 hari perlehatan festival jazz terbesar di dunia ini, PAC Martha Tilaar sebagai Official Make Up Partner for Java Jazz Festival 2013 memastikan penampilan setiap musisi tak hanya merdu di telinga. Namun juga memesona dari segi tata rias yang terekam lewat terpaan tata cahaya nan apik.
PAC Beauty Lounge
Memasuki tahun ke-9, pengunjung Java Jazz Festival 2013 juga menikmati beauty pampering layaknya seorang diva di PAC Beauty Lounge, Hall A08. Mulai dari beauty make-over oleh tim artistik PAC Martha Tilaar, dan mencoba langsung produk terbaru PAC Liquid Eyeliner Color. Hingga hair styling oleh Rudy Hadisuwarno Cosmetics dan foot spa oleh terapis profesional Dewi Sri Spa yang sangat dinikmati para musisi internasional. Diantaranya Butterscotch, Mara Sophie, Gregory Porter, Monday Michiru, Rieka Roslan (The Groove).
Hari kedua festival semakin “panas” dengan penampilan Monday Michiru, brand ambassador PAC Martha Tilaar yang hadir secara khusus di C1 PAC Hall berkapasitas 2000 orang. Penggemar Monday Michiru terpuaskan dengan 11 lagu yang dibawakan penuh energi dan cinta bersama band yang didatangkan secara langsung oleh PAC dari Jepang. Kemampuan bermain alat musik flute dan kekhasan vokal Monday Michiru tak terbantahkan lagi. Apalagi saat-saat menakjubkan dalam sesi duet bersama musisi jazz nominasi Grammy Award, Gregory Porter.
Tata rias Monday Michiru pada hari ketiga masih menonjolkan sosoknya yang modestly fabulous. Diwarnai dengan duet apik bersama The Groove yang pertama kalinya tampil setelah “reunian”, membawakan lagu hits single You Make Me Wanna. Sebuah kolaborasi penuh warna dengan the art of make up!
KREASI TANPA BATAS!
PAC Martha Tilaar mempersembahkan liquid eyeliner terbaru yang memberi aksen urban look dengan 7 warna menyala dan dramatis. Eyeliner waterproof & long lasting berbentuk cair dari PAC memberikan tampilan menyeluruh yang multiguna.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry