Konsistensi PT. Martina Berto, Tbk – Martha Tilaar Group sebagai perusahaan pemimpin pasar yang peduli dan terus menjalin komunikasi terbuka dengan konsumen setianya kembali terbukti dalam ajang Social Media Award 2012.
Dua
brand terbesar, Sariayu dan Caring Colours meraih
Social Media Award 2012 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing,
Digital Marketing, dan lembaga survei independen Frontier serta
didukung oleh MediaWave social media monitoring platform.
Dari 700 merek dagang dan 114 kategori yang diberikan, Sariayu unggul meraih Social Media Award 2012 kategori Whitening Cream. Dan Caring Colours meraih Social Media Award 2012 kategori Face Powder. Acara penganugerahan yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta (04/10) ini dihadiri oleh pada dealer, distributor, partner, perwakilan merek pemenang dan para wartawan dan jurnalis dari berbagai media.
Social Media Award adalah penghargaan yang diberikan kepada Sariayu dan Caring Colours sebagai future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi kebutuhan konsumen masa depan. Sariayu dan Caring Colours dinilai berhasil dan berprestasi di dunia social media. Penghargaan sekaligus menjadi simbol keberhasilan Sariayu dan Caring Colours dalam meraih prestasi, sentimen dan share of voice yang baik di sosial media.
Hasil lengkap Social Media Award 2012 bisa dilihat di majalah Marketing edisi November 2012.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry