Sariayu menerima penghargaan Top Brand Award 2012 untuk 2 kategori sekaligus, yaitu Face Powder dan Mascara. Penghargaan ini diterima di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada awal Februari lalu.
Top Brand Award merupakan ajang penghargaan untuk merek-merek terbaik di Indonesia. Event bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing & Frontier Consulting Group ini didasarkan pada hasil survei di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar, dengan melibatkan lebih dari 2400 responden secara acak. Penghargaan dianugerahkan kepada merek yang berhasil memenuhi tiga parameter, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.
Sariayu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen loyal di seluruh Indonesia. Penghargaan ini menjadi pembuktian, bahwa di tengah maraknya brand kosmetik lokal dan internasional, Sariayu tetap unggul dengan konsep cantik alami seutuhnya yang terinspirasi oleh kekayaan alam dan budaya khas Indonesia. Apresiasi ini kian memacu semangat Sariayu untuk terus berinovasi dan mengedepankan kualitas yang terbaik bagi konsumennya. Penghargaan ini juga dipersembahkan kepada seluruh stakeholders dari PT. Martina Berto, Tbk - Martha Tilaar Group.
Dukung terus produk lokal unggulan Indonesia. Salam Cantik untuk seluruh perempuan Indonesia!
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry