Mirabella kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2012 kategori Lipstick. Brand kecantikan yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT. Martina Berto, Tbk – Martha Tilaar Group ini menampilkan citra western dengan harga terjangkau, didukung kualitas produk yang tahan lama serta pilihan warna yang lengkap dan cerah. Dengan keunggulan formula yang tahan lama, produk unggulan liptick dari Mirabella memiliki pangsa pasar yang besar. Terbukti dengan beragam penghargaan yang sudah diterima, diantaranya Top Brand Award 2011 dan Top Brand 2009 untuk kategori Lipstick. Penghargaan Top Brand 2012 diterima oleh Susy Sianturi, Brand Manager Mirabella di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada awal Februari lalu.
Top Brand Award 2012 yang sudah diselenggarakan hingga ke-13 kalinya tahun ini, merupakan ajang penghargaan untuk merek-merek terbaik di Indonesia. Meraih Top Brand Award bukan perkara yang mudah. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei dari pihak penyelenggara lembaga riset Frontier Consulting Group dan majalah Marketing di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan melibatkan lebih dari 2400 responden secara acak. Penghargaan pun diberikan kepada merek yang memenuhi tiga parameter, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share. Sebuah prestasi yang luar biasa ini, dipersembahkan kepada seluruh konsumen setia Mirabella, serta seluruh stakeholders dari PT. Martina Berto, Tbk – Martha Tilaar Group.
Dukung terus produk lokal unggulan Indonesia. Salam Cantik untuk seluruh perempuan Indonesia!
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry