PT Martina Berto Tbk
meraih penghargaan bergengsi dalam Anugerah Business Review
2011 sebagai The Best Corporation of The Year 2011 for Corporate
Communication (peringkat ketiga) yang diselenggarakan di Bali akhir
pekan lalu (4/11).
Penghargaan tersebut diterima oleh
Direktur Utama PT Martina Berto Tbk Bryan David Emil Tilaar.
Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi PT Martina Berto Tbk
yang baru saja melantai di bursa efek awal tahun ini dengan kode emiten
MBTO.
"Atas nama perusahaan, kami sangat bersyukur
atas penghargaan yang kami terima. Penghargaan ini menjadi bukti nyata
visi PT Martina Berto Tbk untuk menjadi perusahaan terdepan dalam
industri kosmetik dan spa dunia, dengan memanfaatkan bahan-bahan alami,
mengedepankan eastern value, serta penggunaan tehnologi modern melalui
riset dan pengembangan untuk menambahkan nilai lebih kepada konsumen dan
stakeholders," ungkap Bryan.
Di tengah persaingan
bisnis kosmetik di dalam dan luar negeri, anak perusahaan Martha Tilaar
Group ini hadir sebagai satu-satunya perusahaan kosmetik yang dinilai
dan melalui proses seleksi tim juri bersama 600 perusahaan besar
Indonesia lainnya.
Di tahun 2011 ini, PT Martina
Berto Tbk juga menorehkan prestasi membanggakan lainnya. Sebut saja
penandatanganan MoU bersama Garuda Indonesia yang mempercayakan
pelatihan dan grooming para frontliners kepada salah satu brand
terbesarnya, yaitu Sariayu Martha Tilaar. Di awal Oktober lalu, PT
Martina Berto Tbk melalui brand kosmetik Caring Colours meraih 2
penghargaan sekaligus, ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) 2011
yang merupakan kerjasama antara Frontier Consulting Group &
Majalah Swa dan SocialMedia Award 2011 hasil penyelenggaraan Frontier
Consulting Group dan majalah Marketing.
Anugerah
Business Review 2011 merupakan program tahunan yang diselenggarakan
majalah Business Review sebagai apresiasi dan penghargaan kepada
perusahaan-perusahaan di Indonesia.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry