Pekan ini (10/6), dalam rangka meningkatkan potensi hilirisasi produk
inovasi bidang herbal & kosmetik, PT Martina Berto Tbk beserta mitra
hadir memenuhi undangan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Mendampingi
Direktur Utama PT Martina Berto Tbk, Bryan Tilaar, CEO Martha Tilaar
Group, Dr. Kilala Tilaar, juga hadir dalam MoU Signing & Business
Matching Forum di Gelanggang Inovasi & Kreativitas, Universitas
Gadjah Mada.
Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Martina Berto Tbk
dengan Universitas Gadjah Mada ini mencakup kolaborasi di bidang
pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai bentuk
sinergis antara dunia industri dan institusi perguruan tinggi.
Penandatanganan dilakukan oleh Bryan Tilaar selaku Direktur Utama PT
Martina Berto Tbk dan Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., SpOG(K), Ph.D.
selaku Rektor Universitas Gadjah Mada, serta disaksikan oleh dr. Kilala
Tilaar. Lewat penandatangan MoU ini, PT Martina Berto Tbk berharap dapat
mendorong terciptanya produk inovasi, khususnya di bidang herbal &
kosmetik.
Selain penandatanganan Nota Kesepahaman, Martha Tilaar
Group juga melakukan Business Matching Forum dengan universitas. Tidak
hanya dengan UGM, namun di hari berikutnya (11/6) Martha Tilaar Group
juga bertemu dengan Universitas ATMA Jaya Yogyakarta. Dalam pertemuan
ini, kedua pihak juga mengulik potensi kolaborasi yang dapat
meningkatkan sinergi di dunia bisnis kecantikan dengan pendidikan
Indonesia, salah satunya lewat program Martha Tilaar Goes to Campus.
Seperti
yang diungkapkan oleh Bryan Tilaar, “Kita sedang menapaki tonggak baru —
membangun jembatan yang kokoh antara kampus dan dunia industri dalam
membentuk future ready entrepreneurs. Program Martha Tilaar Goes to
Campus berangkat dari fenomena yang kami sebut sebagai Glow Economy —
sebuah era di mana generasi muda bermunculan sebagai beautypreneurs yang
berani, kreatif, dan penuh semangat membangun brand lokal yang
inovatif.”
Lewat Martha Tilaar Goes to Campus, Bryan berharap
Martha Tilaar Group dapat menjadi platform untuk menanamkan semangat
wirausaha, memperkenalkan praktik bisnis berkelanjutan, serta membekali
mahasiswa dengan wawasan dan keterampilan. Martha Tilaar Group percaya
bahwa kewirausahaan bukan semata urusan bisnis, melainkan jalan untuk
berkarya, berdaya, dan memberi manfaat bagi sesama. Salam Beautifying
Indonesia!
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry