Annual Meeting 2024, Sales & Marketing PT Martina Berto Tbk telah
terlaksana di Graha Cedefindo, selama tiga hari yaitu tanggal 17-19
Januari 2024. Rapat kerja tidak hanya diikuti oleh para karyawan dari
kantor cabang PT Martina Berto Tbk, namun juga pimpinan Sales Marketing
di head officce dan jajaran direksi perusahaan.
Agenda hari
pertama dibuka dengan CEO Martha Tilaar Group, Dr. Kilala Tilaar, dan
DR.(H.C) Martha Tilaar yang menyambut seluruh para peserta Annual
Meeting terlebih dulu, sebelum para pimpinan divisi memberikan
pengarahan terkait strategi dan target di tahun 2024. Lewat meeting
tahunan bertema Connection to Maximize Growth and Profitability ini, Dr.
Kilala Tilaar berharap PT Martina Berto Tbk dapat meningkatkan kinerja
dan sinergi antar divisi, dari hulu ke hilir. Kesamaan visi dan
koordinasi yang baik menjadi kunci efektivitas dan efisiensi bisnis yang
diharapkan bisa meningkatkan profitabilitas di tahun 2024.
Di
hari kedua, setiap perserta dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai area
kerja untuk melakukan workshop. Tidak sendiri, workshop ini juga
didampingi oleh pimpinan Sales Marketing pusat. Lewat sesi diskusi
kelompok ini, para peserta menyusun secara detail program kerja
berdasarkan area, sesuai arahan yang telah diberikan dihari sebelumnya.
Mereka juga mendiskusikan ide-ide kreatif yang dapat dilaksanakan di
setiap area untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan.
Hari
terakhir Annual Meeting 2024 PT Martina Berto Tbk diisi dengan
presentasi program setiap area yang langsung ditanggapi pimpinan devisi
Sales dan Marketing. Setelah sesi presentasi, peserta mendapatkan
insights seputar tren marketing dari salah satu unit bisnis Martha
Tilaar Group lainnya, yaitu PT Cedefindo. Lewat insights yang dibagikan,
jajaran direksi berharap PT Martina Berto Tbk dapat memperkaya dan
memperluas wawasan seputar dunia marketing dan meningkatkan potensi
profitabilitas perusahaan.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry