Bandung, 29 Januari 2011
Diantara segudang kesibukan, setiap wanita pasti memiliki keinginan untuk tampil cantik dan mempesona. Tak terkecuali wanita modern yang dikenal dengan gaya hidup yang aktif dan dinamis. Namun pesona cantik seorang wanita tidak hanya dilihat dari seberapa tebal riasan yang dipulas di wajahnya. Kulit yang sehat dan bersinar menjadi fondasi utama, sehingga tata rias yang dikenakan pun menjadi penyempurna kecantikannya. Produk kosmetik Caring Colours Martha Tilaar dengan slogan “The Colours that Care”, hadir sebagai jawaban akan kebutuhan wanita profesional muda yang membutuhkan rangkaian kosmetik dekoratif dengan kandungan skin care benefit di dalamnya.
Kelas Kecantikan Diikuti Lebih Dari 3000 Peserta
Sebagai
kosmetik lokal yang peduli pada perawatan konsumennya, Caring Colours
juga mengadakan Beauty Class yang mengajarkan wanita Indonesia
bagaimana cara bermake-up yang baik dan benar. Setelah sukses
memecahkan Rekor Muri dalam Beauty Class yang diikuti oleh
10.000 peserta di Jakarta pada 17 Juli 2010 lalu, kini giliran kota
Bandung yang mendapat kunjungan kecantikan dari Caring Colours.
Bertempat di Convention Hall – Lucky Square, Caring Colours
menyelenggarakan “Bandung Beauty & Brilliant Caring Colours”
pada 29 Januari 2011.
Kelas kecantikan dan pengembangan diri
terbesar dan termeriah di Bandung ini ditargetkan menjaring 3.000
peserta. “Kami menargetkan 3000 peserta akan mengikuti acara
Bandung Beauty & Brilliant. Namun ternyata antusias wanita
Bandung dan sekitarnya sangat luar biasa. Hasilnya, pada hari ini ada
3.250 wanita yang mendaftar dan ikut serta dalam Bandung Beauty &
Brilliant Caring Colours,” ujar Deby T. Wibisana, Marketing Manager
Caring Colours di sela-sela press conference bersama rekan
media.
Peserta yang datang pun tidak hanya berasal dari kota Bandung.
“Kami juga kedatangan peserta yang berasal dari berbagai daerah di
Jawa Barat, seperti Tasik hingga Garut,” ungkap Samuel Pranata,
Marketing Director Martha Tilaar Group yang turut hadir dalam press
conference. Untuk mengikuti acara ini, peserta cukup membayar
tiket sebesar Rp. 55.000,- yang sudah termasuk sebuah Beauty Guide
(perlengkapan make-up yang menjadi panduan para wanita
karier, hadir dalam 6 seri), sebuah T-Shirt, lunch box, dan
sertifikat.
Siap Tampil Cemerlang dengan Beauty Makeover & Beauty MotivaTalk
Wanita
yang brilliant bisa diartikan sebagai wanita yang cemerlang,
cerdas, dan cerah. Cemerlang dalam karier, cerdas dalam pemikiran,
serta cerah dalam penampilannya sehari-hari. Semua kombinasi ini akan
menciptakan sosok pribadi wanita yang tidak hanya cantik (beautiful)
secara fisik, namun juga pantas disebut brilian. Acara Bandung Beauty
& Brilliant Caring Colours bertujuan untuk membekali wanita
profesional muda Bandung tidak hanya dengan kecantikan wajah, namun
juga menumbuhkan inner beauty yang ada dalam diri setiap
wanita.
Dengan adanya kelas Beauty Makeover yang didukung
dengan kehadiran lebih dari 50 trainer dan Make Up Artist
Caring Colours yang ahli di bidangnya, peserta dibekali tip dan cara
merias wajah yang baik dan benar, sehingga kecantikan dan kecerdasan
wanita Bandung akan terlihat secara maksimal.
Lalu setelah belajar
cara mempercantik diri dari dalam, peserta dibekali dengan ilmu
menampilkan kecantikan dari dalam bersama Tommy Siawira, seorang
Certified NLP Trainer and Coach dari NLP University, California, USA.
Tommy menjadi pembicara dalam Beauty MotivaTalk bertema
“Unleashed Your Beauty In & Out”. Tommy dipercaya dalam
memberikan seminar publik, training dan coaching di
berbagai perusahaan di kota-kota besar Indonesia. Ia juga seorang
Business Coach dan Executive Coach di beberapa
perusahaan multi nasional, dan pendiri Wealth Mindset Training and
Coaching di tahun 2003.
Acara yang terselenggara berkat kerja sama dengan Sun TV ini ditutup dengan meriah oleh penampilan Igo Idol, dan kehadiran para wanita cantik asal Bandung yang piawai bermusik, She Band.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry