Tanggal 4 September 2023, Martha Tilaar Group memasuki usia ke-53. Momen
tersebut bersamaan dengan hari ulang tahun ke-86 Founder-nya, DR.(H.C)
Martha Tilaar. Bicara tentang usia, bisa menyentuh usia 53 tahun
bukanlah hal yang mudah. Sebagai pionir dalam industri kosmetik
Indonesia, banyak tantangan yang telah perusahaan hadapi. Semuanya dapat
dilalui dengan perjuangan. Bersyukur, sebab hingga hari ini kami masih
bisa ikut menyemarakkan geliat ramai di industri kecantikan Indonesia
yang semakin berkembang.
Masih memegang teguh prinsip local
wisdom go global dan semangat Beautifying Indonesia, Martha Tilaar Group
akan terus konsisten menghadirkan produk-produk kosmetik berbahan
natural berbasis science yang mengusung konsep Clean Beauty. Martha
Tilaar Group berharap, produk-produk Martha Tilaar Group dapat terus
diterima oleh beauty enthusiast Indonesia. Bersama, mari menjadi tuan
rumah di negeri sendiri dengan terus bangga menggunakan brand kosmetik
Indonesia, khususnya produk-produk Martha Tilaar.
“Kami di
Martha Tilaar Group sangat bersyukur karena masih bisa bertahan hingga
hari ini. Tentu saja perjalanan ini masih harus berlanjut dan masih
banyak yang perlu kami perjuangkan bersama. Semoga para direksi dan
karyawan Martha Tilaar Group bisa terus bersinergi, sehingga kita
bersama-sama bisa membawa Martha Tilaar Group ke performa yang lebih
baik lagi, baik dalam pengembangan inovasi produk-produk dan jasa,
hingga relasi dengan para stakeholders, distributor, supplier, semua
pihak,” ungkap Kilala Tilaar.
Di momen yang istimewa ini,
Martha Tilaar Group memang sangat memaknainya dengan penuh rasa syukur
dan terima kasih, atas seluruh doa dan dukungan yang membawa perusahaan
ke usia 53 tahun. Semoga Martha Tilaar Group bisa terus maju, kuat, dan
tetap berkarya hingga tahun-tahun berikutnya. Salam Beautifying
Indonesia!
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry