Martha Tilaar Group berdiri di atas empat pilar, salah satunya adalah
pilar Beauty Education. Dalam rangka mengimplementasikan pilar tersebut,
hari ini (16/06), unit bisnis Martha Tilaar Group yaitu PT Martina
Berto Tbk menjalin kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Pena HART terkait
Program Pengembangan Pembelajaran Berbasis Kompetensi yang sesuai
dengan kebutuhan industri dan sejalan dengan Tridharma Pergurun Tinggi.
Yayasan
Pendidikan Pena HART adalah cikal bakal berdirinya Akademi Martha
Tilaar, yang merupakan bagian dari pengembangan Puspita Martha
International Beauty School. Nantinya, Akademi Martha Tilaar akan
menjadi lembaga pendidikan formal, dengan jenjang kelulusan Diploma 3
dengan program study Tata Kecantikan. Penamaan Pena HART sendiri di
ambil dari singkatan nama: Profesor Henry Alexis Rudolf Tilaar.
Kolaborasi
ini ditandai dengan pendatangan perjanjian kerja sama antara kedua
belah pihak, yang diwakili oleh Bryan Tilaar selaku Direktur Utama PT
Martina Berto Tbk dan Pinkan Tilaar selaku Direktur Puspita Martha
International Beauty School sebagai pihak yang menaungi Yayasan
Pendidikan Pena HART, serta disaksikan oleh CEO Martha Tilaar Group,
Kilala Tilaar, dan DR.(H.C) Martha Tilaar.
Selain dengan PT
Martina Berto Tbk, Yayasan Pendidikan Pena HART juga akan bekerja sama
dengan unit bisnis Martha Tilaar Group lainnya seperti PT Cedefindo, PT
Tara Parama Semesta, PT Sinergi Global Servis, dan PT Kreasi Boga
Primatama. Nantinya, kerja sama ini akan mencakup pengembangan kurikulum
pembelajaran, program magang untuk mahasiswa Pena HART, program
penyerapan alumni Pena HART, pemanfaatan sarana, prasarana, tenaga ahli,
sumber daya pembelajaran, hingga pengembangan SDM. Bryan Tilaar
berharap kolaborasi ini akan membawa manfaat bagi semua pihak, terutama
mahasiswa Akademi Martha Tilaar di masa mendatang.
Follow
Instagram @AkademiMarthaTilaar untuk update informasi terbaru mengenai
program pendidikan akademi dengan jenjang kelulusan Diploma 3 dengan
program studi Tata Kecantikan ini. Salam Beautifying Indonesia!
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry