Seperti halnya kita ketahui bahwa PT Martina Berto Tbk telah mencatatkan sahamnya di bursa pada tanggal 13 Januari lalu setelah melalui masa penawaran pada tanggal 3-7 Januari dan mengalami oversubscribe 52x.
Pada hari ini kami share ke sleuruh rekan media, bahwa PT Martina Berto Tbk akan melakukan pembayaran pinjamannya ke bank NIAGA CIMB pada hari ini, Senin 31 januari 2011 di Finanacial Club Jakarta, Board Room Graha Niaga Sudirman Jakarta dan disaksikan oleh seluruh direksi kedua belah pihak, di antaranya dihadiri oleh Dirut PT Martina Berto Tbk : Bryan Tilaar.
Mengutip keterangan yang disampaikan Bryan Tilaar, bahwa pembayaran pinjaman ini dalam rangka memenuhi 3 hal :
Legalisasi dari apa yang tercantum di prosepektus, bahwa salah satu tujuan go public ini di antaranya adalah pelunasan hutang PT Martina Berto Tbk
Komitmen management PT Martina Berto untuk terus meningkatkan kinerja company dengan menyelesaikan tepat waktu segala kewajibannya sehingga bisa merumuskan planning dan menjalankan strategy yang telah dipersiapkan dengan tepat untuk hasil yang maksimal.
Peningkatan profit company dengan berkurangnya kewajiban bungan bank, tentu saja hal yang sangat menggembirakan untuk stake holder.
Ke depannya PT Martina Berto Tbk akan terus berusaha memenuhi apa yang telah tertulis di prospectus dengan agenda-agenda yang telah tersusun selama 1 tahun ini, untuk mencapai average growth 18% per tahun selama 5 tahun ke depan.
Komitmen PT Martina Berto Tbk untuk membawa LOCAL WISDOM GO GLOBAL dan menjadi asset nasional yang turut berkiprah di dunia internasional semakin kokoh dengan baru saja dikukuhkannya Dr Martha Tilaar dan PT Martina Berto Tbk menjadi salah satu dari 53 perusahaan yang terpilih sebagai UN Global Compact Lead pada tanggal 28 Januari 2011. Yang terpilih dari lebih 6000 perusahaan yang tergabung dalam UN Global Compact, dan merupakan satu-satunya perusahaan dari wilayah ASEAN.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry