Di masa pandemi Covid-19, hand sanitizer menjadi
salah satu kebutuhan yang tidak boleh dilupakan. Siapapun yang
beraktivitas ke luar rumah untuk jangka waktu yang relatif lama, pasti
membawa setidaknya satu buah hand sanitizer di dalam tas atau kendaraan
sebagai upaya menjaga kebersihan diri. Hand sanitizer menjadi salah satu
alternatif pengganti cuci tangan sementara yang cukup efektif untuk
menjaga kebersihan tangan, yang dipercaya dapat membantu menekan risiko
penyebaran Covid-19. Melihat kebutuhan dan peluang ini, PT Martina Berto
Tbk pun merilis lagi SKU hand sanitizer terbaru bernama Quick ‘N Fresh
Hand Gel.
Setelah sebelumnya salah satu unit bisnis Martha Tilaar
Group, yaitu PT Cedefinfo, memproduksi Hand Sanitizer Bright Clear,
kini Martha Tilaar Group juga menambah alternatif pilihan produk hand
sanitizer di bawah bendera PT Martina Berto Tbk. Quick ‘N Fresh Hand Gel
merupakan gel pembersih tangan yang mengandung alkohol 70% dan ekstrak
Aloe Vera yang lembut dan tidak lengket di kulit. Quick ‘N Fresh Hand
Gel memiliki formula yang lembut dan telah teruji secara klinis membantu
membunuh kuman dalam 20 detik, serta menganduung Lemon Oil yang segar
ketika diaplikasikan ke tangan.
Selain telah teruji secara
klinis, Quick ‘N Fresh Hand Gel juga telah memperoleh izin edar BPOM dan
ketetapan Halal dari MUI. Dua hal ini tentu membuat Quick ‘N Fresh Hand
Gel semakin nyaman digunakan oleh konsumennya. Produk hand sanitizer
ini terdiri dari dua ukuran yaitu 60 ml dan 100 ml dengan harga sangat
terjangkau, yang bisa dibeli di Martha Tilaar Shop, Martha Tilaar Online
Shop, Superindo, toko kosmetik atau secara langsung melalui Whatsapp di sini. Untuk mengetahui lebih detil tentang produk Quick ‘N Fresh Hand Gel, cek dan follow Instagram @quicknfresh.id
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/556/penuhi-kebutuhan-konsumen,-pt-martina-berto-tbk-luncurkan-hand-gel-quick-%E2%80%98n-fresh
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry