

                    Di masa pandemi Covid-19, hand sanitizer menjadi 
salah satu kebutuhan yang tidak boleh dilupakan. Siapapun yang 
beraktivitas ke luar rumah untuk jangka waktu yang relatif lama, pasti 
membawa setidaknya satu buah hand sanitizer di dalam tas atau kendaraan 
sebagai upaya menjaga kebersihan diri. Hand sanitizer menjadi salah satu
 alternatif pengganti cuci tangan sementara yang cukup efektif untuk 
menjaga kebersihan tangan, yang dipercaya dapat membantu menekan risiko 
penyebaran Covid-19. Melihat kebutuhan dan peluang ini, PT Martina Berto
 Tbk pun merilis lagi SKU hand sanitizer terbaru bernama Quick ‘N Fresh 
Hand Gel.
Setelah sebelumnya salah satu unit bisnis Martha Tilaar
 Group, yaitu PT Cedefinfo, memproduksi Hand Sanitizer Bright Clear, 
kini Martha Tilaar Group juga menambah alternatif pilihan produk hand 
sanitizer di bawah bendera PT Martina Berto Tbk. Quick ‘N Fresh Hand Gel
 merupakan gel pembersih tangan yang mengandung alkohol 70% dan ekstrak 
Aloe Vera yang lembut dan tidak lengket di kulit. Quick ‘N Fresh Hand 
Gel memiliki formula yang lembut dan telah teruji secara klinis membantu
 membunuh kuman dalam 20 detik, serta menganduung Lemon Oil yang segar 
ketika diaplikasikan ke tangan.
Selain telah teruji secara 
klinis, Quick ‘N Fresh Hand Gel juga telah memperoleh izin edar BPOM dan
 ketetapan Halal dari MUI. Dua hal ini tentu membuat Quick ‘N Fresh Hand
 Gel semakin nyaman digunakan oleh konsumennya. Produk hand sanitizer 
ini terdiri dari dua ukuran yaitu 60 ml dan 100 ml dengan harga sangat 
terjangkau, yang bisa dibeli di Martha Tilaar Shop, Martha Tilaar Online
 Shop, Superindo, toko kosmetik atau secara langsung melalui Whatsapp di sini. Untuk mengetahui lebih detil tentang produk Quick ‘N Fresh Hand Gel, cek dan follow Instagram @quicknfresh.id  
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/556/penuhi-kebutuhan-konsumen,-pt-martina-berto-tbk-luncurkan-hand-gel-quick-%E2%80%98n-fresh
Local Wisdom Go Global
    
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
    
    Short Term Objective
  To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
    To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry