Setiap tahun, Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan
koleksi kosmetik tren warna dengan tema yang berbeda. Kali ni, tema
warna Sariayu Color Trend terinspirasi dari kecantikan dan keindahan
alam dan budaya pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Bertempat di Wisma
Prima, Sariayu pun secara resmi merilis koleksi Sariayu Color Trend 2020
Inspirasi Sumba pada 28 Februari 2020 lalu.
“Siapa yang tidak
tahu Sumba? Pulau ini adalah salah satu pulau terindah di Indonesia
dengan berbagai kecantikan alam maupun budayanya. Kecantikan inilah yang
kemudian menginspirasi terciptanya koleksi terbaru Sariayu yaitu
Sariayu Color Trend 2020 Inspirasi Sumba,” ujar Wulan Tilaar, Vice
Chairwoman Martha Tilaar Group, yang hari itu menjadi salah satu
pembicara dalam acara launching produk ini. Diungkapkan oleh Wulan,
tidak hanya mengangkat inspirasi warna dari kecantikan alam dan budaya
Sumba, Sariayu juga memanfaatkan alpukat sebagai kandungan utama Sariayu
Color Trend 2020 Inspirasi Sumba. “Alpukat memiliki kandungan yang
bermanfaat bagi kulit dan seperti kita ketahui, Nusa Tenggara Timur
adalah daerah penghasil penghasil alpukat terbesar, maka kami pun ingin
memberdayakan sumber daya alam tersebut dengan menggunakannya dalam
koleksi tren warna Sariayu tahun ini,” lanjutnya.
Dihadiri oleh 3
beauty influencer yaitu Janine Intansari, Atries Angel, dan Diandra
Marsha, serta beauty enthusiast dari komunitas Sariayu dan Female Daily
Network, acara peluncuran Sariayu Color Trend 2020 Inspirasi Sumba
berlangsung penuh keriaan. Selain diisi dengan ragam games dan beauty
talk, para beauty enthusiast juga diajak untuk melakukan unboxing
koleksi Sariayu Color Trend 2020 Inspirasi Sumba, sehingga mereka
menjadi orang pertama yang bisa melihat dan memiliki kecantikan
warna-warna cantik Sariayu Color Trend 2020.
Bersamaan dengan
peluncuran secara offline, hari itu Sariayu Color Trend 2020 Inspirasi
Sumba juga mulai dijual secara eksklusif di Shopee. Jadi, jangan
lewatkan promo istimewa untuk setiap pembelian produk Sariayu Color
Trend 2020 Inspirasi Sumba di Shopee, klik di sini.https://shopee.co.id/sariayu_marthatilaar
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/530/sariayu-luncurkan-tren-warna-2020-inspirasi-sumba
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry