Acara tahunan Indonesia Millenial Summit yang
dihelat oleh IDN Times telah sukses terlaksana pada 17-18 Januari 2020
kemarin. Bertempat di The Tribrata, Jakarta Selatan, Indonesia Millenial
Summit 2020 menghadirkan para pemimpin dan tokoh inspiratif dari
berbagai macam latar, seperti Siti Nurbaya Bakar dan Erick Tohir dalam
topik Visionary Leaders, Luna Maya dan Carline Darjanto dalam topik
Future is Female, Anggy Umbara dan Maia Estianty dalam topik Talenta
Trifecta, serta Jenahara Nasution dan Alissa Wahid untuk dalam topik
Hijrah. Masih banyak lagi tokoh berpengaruh yang terlibat dalam acara
ini. Vice Chairwoman Martha Tilaar Group pun turut menjadi salah satu
pembicara dalam topik Female is Future.
Pada panggung Female is
Future, Wulan Tilaar bicara tentang How to Build an Unapologetically
Female Brand dengan Lizzie Parra sebagai moderator hari itu. Dalam sesi
berbagi tersebut, Wulan bercerita tentang perjalanan Martha Tilaar Group
sejak awal, hingga kini yang akan memasuki tahun ke-50. Menurutnya,
tidak mudah untuk bisa mencapai usia tersebut, banyak suka duka, jatuh
bangun, yang dilewati oleh perusahaan. “Karena itulah, Martha Tilaar
Group terus berupaya untuk melakukan inovasi. Tak hanya itu, kami juga
terus berusaha memberikan kontribusi pada Indonesia. Salah satunya
dengan tergabung dalam Intercolor dalam menentukan tren warna dunia.
Hingga kini, Martha Tilaar masih menjadi satu-satunya perusahaan
kecantikan Indonesia yang tergabung dalam Intercolor,” ujar Wulan.
Pada
kesempatan ini, Wulan juga memberikan kiat sukses bagi generasi muda
yang ingin memulai bisnis . “Menjadi manusia DJITU adalah kunci sukses.
Disiplin, Jujur, Iman/Inovatif, Tekun, dan Ulet, jika kita menerapkan
sikap tersebut, tentu kita akan mendapatkan kepercayaan, dari konsumen.
Jangan mudah menyerah dan harus kuat menghadapi tantangan. Kalau merasa
stuck, harus mencari alternatif dan inovasi lainnya,” ujarnya.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/523/bersama-tokoh-inspiratif-lainnya,-wulan-tilaar-hadir-di-indonesia-millenial-summit-2020
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry