Pada akhir November lalu, Martha Tilaar Group
berkesempatan memberi dukungan untuk kegiatan Santri Talent Camp 2019
yang diadakan oleh pesantren NU (27-29/11). Dalam kegiatan yang diikuti
oleh 137 santri hasil seleksi dari pesantren NU seluruh Indonesia ini,
Dr. (H.C) Martha Tilaar juga turut hadir memberikan pembekalan motivasi
dan inspiratif untuk mereka.
Dalam sesi inspiratif ini, Dr.
Martha menceritakan sejarah perjalanan berdirinya perusahaan yang
dimulai dari garasi rumah keluarga. Diawali dengan berdirinya sebuah
salon kecil tersebut, Dr. Martha pun akhirnya bisa mengembangkan produk
kecantikan Indonesia. “Mimpi besar perempuan Gombong ini akhirnya bisa
terwujud karena kerja keras dan dukungan keluarga,” ujar Founder Martha
Tilaar Group ini. “Bagi saya yang terpenting dari perwujudan cita-cita
adalah tekad yang kuat dan langkah-langkah kecil yang dilakukan secara
konsisten. Ketika kita sudah mempunyai niat, bermimpilah yang besar,
lalu segera lakukan langkah-langkah kecilnya,” lanjutnya.
NU
mengirim santri-santrinya untuk mengikuti sesi motivasi ini bukan tanpa
alasan. Menurut Imam Pitududari NU, era kolaborasi menjadi salah satu
alasannya. “NU ingin membangun kolaborasi dengan Martha Tilaar Group,
bukan sekadar untuk training, namun juga untuk membangin kolaborasi
sinergis yang dapat menambah 5 silat, yaitu silaturrahim, silatulilmi
(transfer pengetahuan), silatulamal (tindakan bersama), silatulmal
(berbagi), dan silatilruh (saling mendoakan),” jelas Imam. Santri Talent
Camp 2019 diisi dengan Inspiration Session, Beauty & Grooming
Class, Healthy Drink Demo dari Kampoeng Djamoe, serta kunjungan ke
Martha Tilaar Learing Center di Megamendung, Bogor.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/518/santri-talent-camp-2019:-wujudkan-mimpi-besar-lewat-langkah-kecil
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry