Martha Tilaar Group raih predikat Silver-Indonesia
Go ASEAN Champion untuk sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dalam
5th Annual ASEAN Marketing Summit 2019 yang diselenggarakan oleh Philip
Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan Markplus, Inc di Ritz
Carlton, Pasific Place, Jakarta (5/09). Kunto Widarto selaku Direktur
Produksi Martha Tilaar Group menerima langsung pernghargaan tersebut.
Penghargaan
ini diberikan atas keberhasilan Martha Tilaar Group dengan brandnya
dalam mengekspansi bisnis, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di
kawasan regional ASEAN. Selain itu, Martha Tilaar juga dianggap
konsisten dalam menjalankan prinsip marketing dengan mengedepankan nilai
kearifan lokal serta prinsip SDGs dalam setiap programnya.
“Kami
memaknai penghargaan ini sebagai sebuat apresiasi yang kami syukuri.
Secara bersamaan, penghargaan ini juga menjadi cambuk bagi Martha Tilaar
Group untuk terus berkreasi dan berupaya menembus pasar global untuk
mewujudkan harapan local wisdom go global,” ujar Kunto. Apresiasi ini
tentu saja akan menjadi semangat baru bagi timnya untuk terus
meningkatkan kualitas kinerja dan produknya. Hingga kini produk-produk
MTG bisa dijumpai di beberapa negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura,
Filipina dan Brunei Darussalam. Selain itu, Martha Tilaar juga masih
akan terus berupaya menggali potensi di negara-negara ASEAN lainnya.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/487/silver-indonesia-go-asean-champion-untuk-martha-tilaar-group
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry