Martha Tilaar Group berdiri di atas empat pilar
perusahaan yaitu Beauty Culture, Beauty Green, Beauty Education dan
Empowering Women. Pilar-pilar tersebut selalu menjadi acuan bagi
perusahaan untuk menjalankan segala kegiatannya. Termasuk kegiatan
Beauty Education yang mendorong dan memotivasi generasi muda untuk mampu
secara maksimal menggali potensi dirinya.
Kemarin (8/09)
Corporate Creative & Innovation Director Martha Tilaar Group Kilala
Tilaar diundang menjadi salah satu pembicara dalam talkshow Pembinaan
Budi Pekerti dan Kepemimpinan yang diadakan oleh Universitas Brawijaya,
Malang, Jawa Timur. Beliau pun berbagi wawasan tentang Young
Entrepreneurship. Salah satu topik yang diangkat oleh Kilala adalah
tentang filosofi DJITU sebagai pedoman untuk siapapun dalam berwirausaha
dan berkarir secara profesional. “Konsistensi dalam menjadi pribadi
DJITU, Disiplin, Jujur, Inovasi dan Iman, Tekun, dan Ulet akan membantu
kita menggapai kesuksesan di berbagai bidang usaha,” ujar Kilala.
Ada
lebih dari 2.000 mahasiswa baru yang mengikuti sesi sharing hari itu.
Martha Tilaar berharap acara seperti ini dapat mendorong munculnya
bibit-bibit pengusaha muda yang mampu memberi kontribusi dan manfaat
positif bagi masyarakat dan Indonesia.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/485/martha-tilaar-group-dorong-entrepreneursip-di-kalangan-mahasiswa
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry