Rasa syukur selau diungkapkan oleh Dr. (H.C) Martha
Tilaar setiap kali datang ke kantornya di Kawasan Industri Pulogadung,
Jakarta Timur, untuk merayakan ulang tahun Martha Tilaar Group.
Perusahaan yang telah ia rintis sejak tahun 1970 ini, tidak hanya
memberikan harapan dan kehidupan bagi ia dan keluarga, namun juga untuk
karyawan dan lingkungan. Begitu pula tahun ini, di usianya yang ke-82
beliau masih semangat merayakan HUT Martha Tilaar Group ke-49 (4/09)
bersama para karyawannya.
Bersama beliau, Vice Chairwoman Martha
Tilaar Group, Wulan Tilaar, juga hadir merayakan hari ulang tahun
Martha Tilaar Group. Ia menjadi salah satu tim juri dari beragam lomba
antar unit bisnis yang diadakan pada siang itu, mulai dari bidang
olahraga, kesenian, budaya, hingga kuliner. “Senang rasanya bisa
berkumpul seperti ini. Meski sederhana namun tetap hangat dan sangat
kekeluargaan ya,” ujar Wulan di tengah acara.
Memasuki usia
perusahaan yang hampir setengah abad ini, Wulan melihat Martha Tilaar
Group tumbuh berkembang selaras dengan perkembangan industri kecantikan
dan fashion di Indonesia. Baginya, inovasi Martha Tilaar dalam
menciptakan produk dan pelayanan spa serta konsistensi mencetak SDM
kecantikan profesional juga memiliki kontribusi yang signifikan terhadap
dunia kecantikan Indonesia.
"Selain produk-produk kecantikan,
selama 49 tahun Martha Tilaar melalui Puspita Martha International
Beauty School juga konsisten melahirkan Makeup Artist, terapis, Beauty
Estheticians dan Beautypreneur. Kami berharap ke depannya, MTG dapat
tetap berperan aktif mempercantik Indonesia, baik di dunia beauty maupun
fashion, serta dapat berjalan seiring dan selaras dengan konsumen dan
para mitra kerjanya” ujar Wulan. Ia berharap, di usia ke-49 tahun ini
Martha Tilaar Group tetap mampu bersaing di pasar, bertahan menghadapi
tantangan dan bergerak secara berkelanjutan untuk terus mewujudkan misi
Beautifying Indonesia dan memajukan Indonesia melalui 4 pilarnya yaitu
Beauty Culture, Beauty Green, Beauty Education, dan Empowering Women.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/484/49-tahun-martha-tilaar-group-dan-harapan-di-masa-depan
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry