
 
                
                    Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 sekaligus 
mewujudkan salah satu pilar Martha Tilaar Group, yaitu Beauty Culture, 
Sariayu berkolaborasi dengan Puspita Martha International Beauty School 
dan komunitas PAC MUAster merias ratusan penari Likurai dari Kabupaten 
Belu, NTT yang tampil dalam peringatan hari kemerdekaan di Istana 
Merdeka, Jakarta (17/8). 
Sebanyak 102 penari putri yang 
membawakan tarian Likurai dipercantik oleh 40 orang dari tim Puspita 
Martha dan PAC Muaster. Bersama mereka, ada juga 48 penari putra juga 
dirias oleh tim ini. Dengan sentuhan apik dari warna-warna Sariayu, 
termasuk Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia, penampilan 
mereka yang sempurna berhasil memukau seluruh undangan negara yang hadir
 pada hari itu. Selain merias penari Likurai, tim Puspita Martha dan PAC
 Muaster juga merias pemusik tradisional Bambu Tada dari Kabupaten 
Morotai, Maluku Utara, yang juga menjadi salah satu penampil pada hari 
itu. 
Martha Tilaar Group melalui Sariayu dan Puspita Martha 
bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan seni ini. Bagi Martha Tilaar, 
dapat secara konsisten berkontribusi mendukung kegiatan berbasis budaya 
merupakan perwujudan #BeautifyingIndonesia yang nyata. 
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/473/sariayu-dan-puspita-martha-dukung-penampilan-likurai-di-istana-negara
Local Wisdom Go Global
     To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
    
    Short Term Objective
  To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
    To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry
    
    