Menjadi salah satu destinasi wisata di kota Gombong, Kebumen, Roemah Martha Tilaar menghadirkan
suasana dan cerita menarik bagi para pengunjungnya. Namun lebih dari itu,
bagian dari masyarakat Gombong, Roemah Martha Tilaar juga memiliki fungsi
sebagai ruang berkreasi bagi generasi muda di sana. Dengan banyaknya kegiatan
dan program yang dihelat, Roemah Martha Tilaar pun merasa berkewajiban menggelar
presentasi publik yang bertujuan untuk memberikan laporan pertanggung jawaban kegiatan
kepada para shareholders dan sahabat
Gombong selama lima tahun terakhir (23/07).
“Selama berjalannya
Roemah Martha Tilaar, kami sadar tidak hanya memberi namun juga menerima
sumber daya sehingga pertanggung jawaban ini penting untuk kami buka,”
ujar Reza Adhiatma, Direktur Eksekutif Roemah Martha Tilaar. Dilaporkan
oleh Reza dalam presentasi publik ini, setiap bulannya Roemah Martha
Tilaar mendata ada sekitar 500 orang yang berkunjung, mereka terdiri
dari pelajar dan umum. Beberapa hal yang menarik minat pengunjung di
antaranya adalah kebudayaan dan kuliner kota Gombong. Dari hal-hal
sederhana ini, tim Roemah Martha Tilaar berharap kehadiran rumah ini
dapat ikut endorong kemajuan pariwisata Gombong dan Kebumen, dengan
memberikan informasi terkait daerah ini.
Selain untuk
menyampaikan pertanggung jawaban, presentasi terbuka ini juga sekaligus
dimanfaatkan sebagai ruang diskusi antara Roemah Martha Tilaar yang
dipimpin oleh Wulan Tilaar dan komunitas-komunitas Gombong yang hadir
hari itu, seperti komunitas sastra, UMKM, pengajar, budaya, hingga
karang taruna. Diskusi yang dilakukan kedua pihak diharapkan dapat
meningkatkan manfaat dan peran Roemah Martha Tilaar bagi masyarakat
Gombong dan sekitarnya.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/en/468/public-presentation-of-roemah-martha-tilaar-as-community-discussion-forum
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry