

                    Sebanyak 500 siswa Puspita Martha International 
Beauty School Class of 2018 menghadiri seremoni wisuda kelulusan pada 18
 Juli 2019. Bertempat di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, 
seremoni ini dihadiri oleh Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group,
 Dr. (H.C.) Martha Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group Wulan 
Tilaar, President Director PT Martha Beauty Gallery Pinkan Tilaar, serta
 para jajaran direksi. Para wisudawan yang lulus di tahun 2019 ini 
merupakan siswa dari berbagai program, yaitu School of Makeup, School of
 Hairdressing, dan School of Beauty Aesthetic & Spa dari empat 
cabang Puspita Martha Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.
Mengangkat
 tema bertajuk La Beauté Préciuse (The Precious Beauty), Puspita Martha 
International Beauty School menggambarkan bahwa kecantikan adalah 
sebuah hal yang universal dan tidak ada batasannya untuk setiap 
perempuan. Selain seremoni wisuda, para siswa juga menggelar student 
show yang berjudul “Beauty Glitz and Glam” yang memamerkan kebolehan 
sebanyak 17 murid Puspita Martha International Beauty School dalam 
makeup dan hairdressing.
Tidak hanya itu, sebagai apresiasi untuk
 para siswa, alumni, trainer serta mitra, Puspita Martha International 
Beauty School menggelar Awarding Night yang terdiri atas 10 kategori, 
salah satunya adalah The Most Inspiring Alumni yang dimenangkan oleh 
makeup artist terkemuka, Slam Wiyono. Wulan Tilaar berharap, seluruh 
alumni dapat terus berkarya sebagai beautician profesional baik di 
dalam, maupun di luar negeri. 
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/466/puspita-martha-international-beauty-school-luluskan-500-beauticians-di-tahun-2019
Local Wisdom Go Global
     To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
    
    Short Term Objective
  To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
    To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry
    
    