Memasuki hari ke-4 bulan Ramadan, Rabu (9/05) lalu
Martha Tilaar Group menyelenggarakan kegiatan Garage Sale for Hope.
Bertempat di aula Griya Cipta Wanita, kegiatan ini tidak sekadar
bertujuan membereskan barang-barang yang tidak terpakai, namun juga
sekaligus dalam rangka beramal. “Nantinya hasil penjualan garage sale
akan kita sumbangkan ke panti asuhan-panti asuhan yang telah kita
tentukan. Bukan berupa uang, namun berupa barang kebutuhan panti asuhan.
Tidak hanya garage sale dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga
mengadakan lelang,” ujar Brigitta Dewanti, ketua pelaksana Garage Sale
for Hope.
Kegiatan ini hanya diadakan kurang dari 5 jam, namun
antusiasme pengunjung yang merupakan karyawan Martha Tilaar Group
sangatlah baik. Agar acara tertib dan lancar, panitia pun melakukan
beberapa mekanisme di antaranya dengan sistem nomor untuk setiap
pengunjung dan penentuan kuota belanja. “Setiap pengunjung hanya boleh
membeli maksimal 5 buah barang atau senilai maksimal Rp250.000,-. Supaya
setiap kloter antrian masih berkesempatan mendapatkan barang yang
diinginkan,” jelas Brigitta. Beragam barang yang dijual di Garage Sale
for Hope, mulai dari produk fashion seperti kain batik, tas, dan kebaya,
produk rumah tangga seperti set teh dan piranti makan, hingga produk
dekorasi rumah seperti vas bunga, keramik, lampu tidur, dan tempat
lilin.
“Ini pertama kalinya Martha Tilaar mengadakan garage sale.
Seru sekali, kami bisa dapatkan barang secondhand yang masih sangat
baik kondisinya dan layak pakai dengan harga miring. Apalagi saat tahu
seluruh hasil penjualan akan disumbahkan ke panti asuhan, jadi sekalian
beramal di bulan Ramadan kan,” ujar Maris, salah satu pengunjung garage
sale yang hari itu membeli beberapa tas tangan dan vas bunga.
Ditambahkan oleh Brigitta, jika hasilnya bagus, rencananya kegiatan amal
ini akan menjadi agenda rutin. Wish us luck!
http://www.marthatilaargroup.com/detail/en/447/martha-tilaar-group-filled-ramadan-with-charity
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry