Rabu (27/03) lalu, Martha Tilaar Beauty News meraih
penghargaan Content Marketing Awards 2019 untuk kategori 2nd Winner The
Best Inhouse Magazine in Private Sector. Penghargaan ini merupakan
bentuk apresiasi KGMedia, Grid Story dan Grid Voice terhadap brand
maupun institusi yang menjalankan strategi konten marketing selama tahun
2018. Bertempat di Djakarta Theatre, penghargaan ini diterima langsung
oleh Samuel Pranata selaku Strategic Planning Director Martha Tilaar
Group.
Terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan, Martha
Tilaar Beauty News dianggap telah memenuhi tiga kriteria yang telah
ditentukan oleh para juri, yaitu proses pembuatan konten marketing,
kreativitas, dan relevansi. “Terima kasih atas apresiasi yang telah
diberikan kepada kami. Tentu saja penghargaan ini akan menjadi dorongan
dan motivasi bagi kami agar terus konsisten dalam membuat konten
marketing yang relevan dan berkualitas,” ujar Samuel.
Martha
Tilaar Beauty News adalah majalah tidak berbayar tahunan yang diproduksi
oleh Martha Tilaar Group secara rutin, yang berisi seputar kegiatan
perusahaan dan artikel kecantikan. Kini Martha Tilaar Beauty News telah
memasuki edisi ke-23 dan masih terus akan diproduksi untuk tahun
mendatang. Martha Tilaar Beauty News biasanya dibagikan bagi konsumen
yang mengadakan kunjungan ke kantor Martha Tilaar Group ataupun di
acara-acara kolaborasi yang melibatkan Martha Tilaar Group.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/437/martha-tilaar-beauty-news-raih-indonesia-content-marketing-awards-2019
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry