Memenuhi minat masyarakat Jakarta akan perawatan
spa, Martha Tilaar Salon Day Spa kembali membuka cabang gerai terbarunya
di kawasan Ragunan. Masih mengusung tema Indonesia dengan sentuhan
modern pada interiornya, gerai ke-81 ini diresmikan secara langsung oleh
Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group sekaligus
Direktur Martha Tilaar Salon Day Spa bersama partner franchise, Prananto
dan Lala Prananto.Lalu, apa yang istimewa dari gerai baru ini?
Diakui
Wulan dalam konferensi pers dalam peresmian hari itu (22/03), Martha
Tilaar Salon Day Spa selalu berupaya menciptakan inovasi, baik dalan
palayanan maupun produknya. “Setiap tahun kami berupaya meluncurkan
treatment baru. Kini kami telah memiliki 5 dari 9 Ethnowellness
Indonesia dalam pelayanan Martha Tilaar Salon Day Spa, yaitu Lulur,
Bakera, Batimung, Boreh, dan Ken Dedes Princess Ritual, tahun depan kami
ingin meluncurkan spa Betawi,” ujar Wulan.
Selain menawarkan
konsep spa Indonesia dan inovasi, Martha Tilaar Salon Day Spa juga
fokus pada pemberdayaan perempuan. “Martha Tilaar Salon Day Spa bukan
sekadar tempat kecantikan, lebih dari itu, salon ini juga tempat bagi
kami memberdayakan perempuan. Salon spa ini merupakan perpanjangan
berkah bagi masyarakat di sekitar para terapis yang bekerja di sini,”
lanjut Wulan.
Martha Tilaar Salon Day Spa Ragunan menjadi outlet
kedua yang dibuka tahun 2019 ini. Dengan luas 370 meter persegi, gerai
ini memiliki 10 ruang perawatan yaitu 1 ruang Couple Spa, 3 Ruang Semi
Couple Spa, 6 ruang Single Spa, ruang Refleksi, ruang Dry Massage, ruang
Facial, dan Jamu Bar. Yang membuat gerai Martha Tilaar Salon Day Spa
Ragunan berbeda adalah gerai ini diperuntukkan khusus untuk perempuan,
tujuannya agar pengunjung khususnya muslimah lebih nyaman saat melakukan
perawatan spa. Kunjungi Martha Tilaar Salon Day Spa terbaru di Jl.
R.M. Harsono No. 9 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan dapatkan
promo menarik selama April 2019 ini.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/en/433/now-open!-the-81st-martha-tilaar-salon-day-spa-outlet
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry