Selasa (14/02), Martha Tilaar Group resmi
berkolaborasi dengan Blue Bird Group dalam bidang pemberdayaan
perempuan. Kerja sama antara kedua perusahaan lokal ini akan
diimplementasikan dalam beberapa kegiatan, dan sebagai tahap awa kerja
sama Martha Tilaar Group akan memberikan pelatihan kecantikan (beauty
class) kepada para Kartini Blue Bird yang beranggotakan para istri dari
para pengemudi Bluebird. Pada pelatihan kecantikan ini, tim dari Martha
Tilaar akan memberikan pengetahuan dan pelatihan seputar rias wajah,
grooming dan etiket.
Selain program pelatihan kecantikan, kerja
sama ini juga mencakup program reseller, yaitu program yang memungkinkan
para istri dan putri pengemudi Bluebird untuk menjual produk-produk
Sariayu dengan harga khusus. Kerja sama ini merupakan perwujudan salah
satu pilar Martha Tilaar Group, yaitu Empowering Women. Penandatanganan
MoU hari itu dilakukan oleh Direktur Martha Tilaar Group, Samuel Pranata
dan Koordinator Bluebird Peduli, Noni Purnomo, di kantor Blue Bird
Group, Jakarta.
"Kami berharap kerja sama dalam beauty class dan
pelatihan ini akan menambah kemampuan perempuan, khususnya komunitas
Blue Bird, sehingga dapat lebih berdaya meningkatkan finansial keluarga
dan berkontribusi dalam masyarakat,” ujar Samuel. Semoga kerja sama ini
akan membawa manfaat untuk kedua belah pihak di masa mendatang.
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/430/martha-tilaar-group-dan-bluebird-group-kolaborasi-dalam-pemberdayaan-perempuan
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry