Sekitar 40 influencer Indonesia, mulai dari travel,
kuliner, lifestyle, hingga beauty influencer datang memenuhi undangan
Wonderful Noon dari Kementerian Pariwisata. Wonderful Noon merupakan
pertemuan tahunan dengan para influencer yang bertujuan meningkatkan
kecintaan dan dukungan generasi muda pada dunia pariwisata Indonesia.
Bertempat di Orchid Forest Cikole, Bandung, mereka yang hadir diajak
bermain dan menikmati keindahan obyek wisata Instagramable di kota
Bandung tersebut, sebelum akhirnya menikmati berbagai suguhan menarik
Wonderful Noon: White of Wonders yang syahdu dan membuai mata.
Tidak
hanya Kemenpar, menjadi salah satu pendukung Wonderful Noon acara sejak
tahun 2017, dalam kesempatan ini Sariayu juga menghadirkan Beauty
Magician. Berbalut busana karya desainer Indonesia, Lenny Agustin,
pesulap cantik dan para model memamerkan rangkaian koleksi tren warna
Sariayu terbaru, yaitu Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna
Indonesia. Lewat koleksi warna kali ini, Sariayu ingin mengajak
perempuan Indonesia untuk lebih menghargai keragaman fisik dan mencintai
keunikan diri masing-masing. Selain itu, Sariayu juga ingin memberi
lebih banyak edukasi mengenai clean beauty kepada perempuan Indonesia,
agar mereka dapat memilih produk kosmetik yang aman untuk mendukung
kecantikan mereka.
“Berbeda itu seru, termasuk berbeda dalam
standar kecantikan dan karakter individual. Apapun warna kulit, jenis
kulit, bentuk tubuh, setiap perempuan berhak merasa dan tampil cantik,"
ujar Meicy Laurencia, Group Brand Manager Sariayu. Terdiri dari Hydra
Lip Tint, Lite Lip Cream dan Eyeshadow dengan tone warna earthy yang
hangat namun tetap segar, Sariayu Color Trend 2019 cocok diaplikasikan
untuk semua tone kulit perempuan Indonesia.
Tak hanya
meluncurkan koleksi warna yang cantik, Sariayu juga memastikan setiap
produknya aman digunakan dan terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Dengan
formula berbasis clean beauty yang aman digunakan setiap hari, label
halal, dan tekstur creamy yang tahan lama, Sariayu Color Trend 2019 juga
bisa jadi pilihan setiap perempuan. Jadi, bersiaplah untuk
#EksplorasiWarnaIndonesiamu. Salam #BeautifyingIndonesia!
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/429/wonderful-noon-2019-hadirkan-sore-syahdu-di-tengah-hutan
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry