

                    Berdiri di atas 4 pilar yang salah satunya terfokus 
pada pemberdayaan perempuan, sudah sewajarnya jika Martha Tilaar Group 
selalu berupaya meningkatkan taraf hidup perempuan dalam masyarakat. 
Telah banyak kegiatan dan kampanye #BeautifyingIndonesia yang dijalankan
 oleh perusahaan kecantikan ini, yang melibatkan perempuan di dalamnya. 
Salah satu yang baru saja dilakukan adalah melalui kolaborasi Martha 
Tilaar Group dengan Asia Pulp and Paper (APP) Sinar Mas. 
Fokus 
pada pemberdayaan perempuan dalam pelestarian lingkungan dan 
kesejahteraan keluarga, kolaborasi antara Martha Tilaar Group dan APP 
ini telah diresmikan pada 31 Januari lalu, diwakili oleh Wulan Tilaar 
dari Martha Tilaar Group dan Elim Sritaba dari APP Sinar Mas. Dalam kick
 off kerja sama, hadir juga Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. 
Amir Sakib, Josephine Satyono dari Indonesia Global Compact Networks dan
 ratusan perempuan yang tinggal di area lingkungan hutan dan pabrik di 
Jambi. 
Peresmian tersebut menandai dimulainya berbagai program 
kolaborasi agar perempuan dapat lebih berdaya dan mandiri. Selain itu, 
harapan kedua perusahaan adalah agar di masa mendatang kaum perempuan 
ini dapat  membantu meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat 
sekitar. Progam ini juga sekaligus wujud kontribusi perusahaan dalam 
mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Tidak hanya di Jambi, 
kolaborasi ini juga akan serentak dilakukan di lima kota Indonesia 
lainnya yaitu Serang, Karawang, Tangerang, Mojokerto, dan Malang dengan 
total peserta lebih dari 635 perempuan. 
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/428/bersama-app,-martha-tilaar-group-dorong-pemberdayaan-perempuan-indonesia
Local Wisdom Go Global
     To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
    
    Short Term Objective
  To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
    To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry
    
    