Menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang
memiliki visi mengangkat kearifan dan kekayaan tanah air, Sariayu Martha
Tilaar selalu konsisten menghadirkan koleksi warna-warna yang
terispirasi dari budaya dan alam Indonesia. Upaya memperkenalkan konsep
tren warna Indonesia pun telah sejak 33 tahun lalu dilakukan oleh
Sariayu, tepatnya sejak tahun 1986. Setelah sukses mengeluarkan tren
warna yang terinspirasi dari warna-warni dinamis Jakarta pada tahun 2018
lalu, Februari ini Sariayu Martha Tilaar pun kembali merilis tren warna
terbarunya, yaitu Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia.
Koleksi
Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia secara resmi
diluncurkan pada 9 Februari lalu di Martha Tilaar Shop Grand Indonesia,
Jakarta. Bekerja sama dengan Female Daily Network, peluncuran Sariayu
tren warna kali ini mengundang beberapa influencer dan beauty enthusiast
Jakarta. Mereka berkesempatan langsung mencoba cantiknya warna-warna
Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia.
“Kami
mempersembahkan koleksi Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna
Indonesia kepada perempuan-perempuan Indonesia, yang meskipun berbeda
karakter, berbeda warna kulit, berbeda di banyak hal, namun tetap
merefleksikan kecantikan Indonesia. Mengangkat warna-warna natural, kami
percaya palet warna Sariayu Color Trend 2019 cocok digunakan oleh semua
perempuan Indonesia,” ujar Meicy Lawrencia, Group Brand Manager
Sariayu.
Selain meluncurkan warna-warna terbaru, dalam acara
launching tersebut tim Sariayu juga memperkenalkan konsep Clean Beauty
yang diusung oleh Martha Tilaar. “Produk-produk Martha Tilaar telah
masuk dalam kategori clean beauty, termasuk Sariayu. Dalam konsep clean
beauty, sebuah produk memiliki beberapa standar, diantaranya terbuat
dari bahan-bahan alami, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, aman
digunakan, tidak menggunakan tes terhadap hewan dalam pembuatannya, dan
telah melalui uji dermatologis,” ujar Ida Kumalasari dari Sariayu.
Melalui sosialisasi ini, Sariayu berharap konsumennya semakin merasa
aman dan nyaman dalam penggunaan semua produk Sariayu, khususnya Sariayu
Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia.
Sariayu Color Trend
2019 yang terdiri dari 3 rangkaian produk yaitu Lite Lip Cream, Hydra
Lip Tint, dan Eyeshadow ini mengandung bahan alami Illippe Butter yang
juga dikenal dengan Tengkawang atau Meranti dari Kalimantan yang
berfungsi sebagai pelembap alami, Amethyst Powder sebagai antioksidan,
dan Vitamin E yang menutrisi kulit. Produk Sariayu Color Trend 2019 kini
telah bisa Anda dapatkan di gerai Martha Tilaar Shop atau www.marthatilaarshop.com dan Shopee https://shopee.co.id/m/sariayu-color-trend-2019
http://www.marthatilaargroup.com/detail/id/425/sariayu-color-trend-2019-hadirkan-warna-indonesia
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry