Menjadi bagian dari rangkaian acara yang sebelumnya dilakukan di Institut Teknologi Bandung (ITB), Martha Tilaar kembali menggelar Generasi Berkreasi. Kali ini Martha Tilaar Group mengunjungi Universitas Pancasila, Jakarta (12/11). Ingin berbagi inspirasi dan motivasi pada para mahasiswa Universitas Pancasila, Martha Tilaar pun menghadirkan beragam agenda kegiatan, mulai dari Gen-Talk KreatifBoom, beauty class, hingga pameran pengembangan minat lewat booth-booth unit kerja Martha Tilaar di sana.
Acara dibuka dengan Gen-Talk KreatifBoom, sebuah talkshow yang menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten di bidangnya. Mereka adalah Kilala Tilaar selaku Corporate Creative and Innovation Director of Martha Tilaar Group, CEO Female Daily Hanifa Ambadar, dan Co-Founder Agate Wiradeva Arif. Dalam sesi ini, para pembicara memberikan dorongan akan pentingnya membangun dan mangaplikasikan ide kreatif sejak muda. Generasi Berkreasi ingin mendorong generasi muda harus berani mengemukakan idenya dan jangan takut mencoba meskipun hanya dimulai dari hal kecil, sehingga di masa mendatang kreativitasnya dapat memberikan dampak positif bagi diri dan lingkungannya.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry