Ajang olahraga Asian Para Games 2018 telah usai, namun masih terasa perasaan bangga hingga kini. Selama delapan hari (6-13/10) berjuang, kontingen Indonesia pun berhasil menorehkan prestasi dengan berada di posisi kelima klasemen akhir perolehan medali di ajang tersebut. Dengan total perolehan 135 medali, tim Merah Putih mengumpulkan 37 medali emas, 47 medali perak, dan 51 medali perunggu. Menduduki posisi kelima, Indonesia telah melewati target awal yang ditentukan dalam Asian Para Games 2018, yaitu masuk dalam peringkat delapan besar.
Menjadi sebuah kebanggan bagi Martha Tilaar Group dapat memberikan dukungan bagi ajang olahraga internasional ini. Tak hanya karena ini merupakan pertama kalinya Asian Para Games diselenggarakan di Indonesia, tetapi juga karena bangga dapat berkontribusi secara langsung dalam seremoni pembukaan dan penutupan Asian Para Games 2018. “Setelah kemarin menjadi Official Makeup Suplier untuk Asian Games 2018, kini Sariayu bersama tim Puspita Martha kembali dipercaya untuk menjadi Official Makeup Partner Asian Para Games 2018. Ini tentu menjadi kebanggan bagi kami, karena bisa turut mendukung prestasi para atlet sekaligus mempercantik Indonesia di ajang internasional ini, ” ujar Palupi Candra, Head of Corporate Communication Martha Tilaar Group.
Untuk pembukaan dan penutupan Asian Para Games 2018 ini, ada sekitar 250 makeup artist dan stylist yang bertugas. Mereka terdiri atas MuA Martha Tilaar Group, siswa dan alumni Puspita Martha International Beauty School, serta 10 orang MuA dari komunitas Difabel Jakarta (Teman Tuli). Keikutsertaan komunitas Difabel Jakarta dalam tim makeup juga menjadi salah satu realisasi pilar Martha Tilaar Group, yaitu Empowering Women. Martha Tilaar Group berharap langkah ini dapat memberikan pengalaman berharga yang akan meningkatkan rasa percaya diri dan kesempatan yang sama pada mereka.
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry