Pada Juli lalu, Martha Tilaar Group dan Institut Teknologi Bandung (ITB) telah melakukan penandatanganan MoU kerja sama terkait pelaksanaan gerakan Generasi Berkreasi sebagai implementasi kampanye Beautifying Indonesia oleh Martha Tilaar Group. Sebagai perwujudan dari penandatangaan MoU tersebut, Generasi Berkreasi pun akan segera terlaksana. ITB akan menjadi universitas pertama yang akan dikunjungi oleh tim Martha Tilaar Group, tepatnya pada 30 Agustus mendatang.
Bertema Kreatif Boom 2018, Generasi Berkreasi akan mengajak generasi muda untuk belajar menciptakan kreativitas yang berpengaruh. Kreatif Boom 2018 akan menghadirkan pembicara-pembicara inspiratif yang kompeten di bidangnya, seperti Kilala Tilaar yang merupakan Corporate Creative Innovation Director Martha Tilaar Group, Co-Founder Agate Studio Wiradeva Arif, Founder Warunk Upnormal Rex Marindo, General Manager PT Oakley Indonesia Billy Boen, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai narasumber tamu.
Tidak hanya menghadirkan Gen-Talk dengan narasumber yang menarik, Kreatif Boom 2018: Bagaimana Menciptakan Impactful Creativity juga menghadirkan ragam kegitan menarik, seperti Beauty Class bersama Alifah Ratu dengan tema Look Chic, Look Natural Glow Everyday. Jangan lewatkan acara Generasi Berkreasi di Aula Barat ITB, Kamis 30 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB. Registrasi gratis, lho!
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/824-generasi-berkreasi-siap-kunjungi-universitas-pertama.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry