Opening Ceremony Asian Games 2018 (18/8) berlangsung dengan lancar dan megah. Sebanyak 3.500 performer dari berbagai kalangan usia dan bakat turut berpartisipasi memeriahkan pembukaan ajang olahraga internasional tersebut. Dengan persiapan matang dan latihan selama berbulan-bulan, penampilan para performer mulai dari penyanyi, penari, dan para aktor begitu sempurna dan berhasil mengundang decak kagum dari siapapun yang menyaksikan, terutama masyarakat Indonesia.
Selain hasil kerja keras mereka, kesuksesan upacara pembukaan Asian Games 2018 juga tidak terlepas dari peran 370 tim tata rias dan rambut dari Sariayu dan Puspita Martha International Beauty School. Dipilih dan dipercaya menjadi Official Makeup Supplier bagi Asian Games 2018, tim dari dua unit bisnis Martha Tilaar Group tersebut mengerahkan daya dan upaya mereka secara maksimal agar dapat menyempurnakan penampilan para performer.
“Sariayu berkolaborasi dengan tim Puspita Martha International Beauty School dan para makeup artist profesional. Kami berhasil mengumpulkan 370 makeup artist setelah melalui tahap seleksi selama beberapa bulan. Agar hasil makeup dan hair-do maksimal, kami juga melakukan persiapan, meliputi briefing dan training secara berkesinambungan selama 120 hari, berdasarkan arahan dari INASGOC selaku pihak penyelenggara Asian Games 2018,” ujar Meicy Lawrencia, Group Brand Manager Sariayu Martha Tilaar.
Tidak hanya mempersiapkan diri dari segi teknik makeup menggunakan rangkaian produk Sariayu, termasuk Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta, para tim makeup artist juga rela mengorbankan waktu dan tenaga agar bisa memberikan sentuhan terbaiknya bagi para pengisi acara Asian Games 2018 termasuk artis Via Vallen, Rossa, Raisa, Ariel Noah, GAC, dan Anggun. Sungguh momen bersejarah yang membanggakan bagi Martha Tilaar Group. Untuk Asian Games, untuk Indonesia!
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/827-perjuangan-tim-tata-rias-di-balik-asian-games-2018.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry