Sebagai wujud implementasi kampanye Beautifying Indonesia yang tengah digalakkan tahun ini, Martha Tilaar Group akan kembali merealisasikan sebuah gerakan untuk memperindah Indonesia melalui aksi nyata positif. Gerakan tersebut bertajuk Generasi Berkreasi yang terinspirasi dari potensi dan kreativitas kaum muda. Melalui gerakan ini, Martha Tilaar Group ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk berani menuangkan ide-ide dan inovasi positif dalam bidang-bidang yang mereka kuasai.
Gerakan Generasi Berkreasi ini diawali dengan penandatanganan MoU kerja sama antara Martha Tilaar Group dengan Institut Teknologi Bandung (ITB). “Generasi Berkreasi akan berkolaborasi dengan universitas dan institusi pendidikan di Indonesia, salah satunya ITB,” ujar Palupi Candra, Head of Corporate Communication Martha Tilaar Group. “Hari ini (5/07), Martha Tilaar Group dan ITB resmi menandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama Campus Program, di mana ITB sebagai partner Martha Tilaar akan menjadi tuan rumah untuk kampus-kampus lain dalam gerakan positif ini,” jelas beliau. Beberapa universitas yang akan terlibat dalam kegiatan ini adalah Universitas Padjajaran, Universitas Kristen Maranata, Universitas Islam Bandung, Universitas Katolik Parahyangan, dan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI.
Dengan tema besar Innovation for Uniquely Indonesia, kerja sama Campus Program ini akan akan meliputi berbagai kegiatan seru yang bermanfaat dan kompetisi. Kompetisi antar mahasiswa dari berbagai kampus ini akan mencakup 4 kategori yaitu Start Up Business, Inspiring Cosmetic Formula Competition, Packaging Design and Spa Design, serta Marketing Research Competition. Mekanisme, persyaratan, kriteria penilaian dan informasi terkait Generasi Berkreasi ini dapat diakses di situs www.generasibrekreasi.com dan www.marthatilaargroup.com.
Nantinya, pengumuman pemenang semua
kompetisi akan dilaksanakan secara langsung di ITB dan dimeriahkan
dengan berbagai rangkaian acara menarik bertajuk Passion to Innovation
Day, pemeran, Beautyploration Zone, job fair, musik dan Stand Up Comedy,
serta Gen Talk yang menghadirkan sederet tokoh muda inspiratif. Melalui
kegiatan Campus Program, Martha Tilaar Group berharap dapat
mengisnpirasi dan memfasilitasi bakat-bakat muda untuk mengembangkan
kemampuan, keahlian, ide, dan kreativitas mereka, serta membangun
Indonesia melalui kreativitas, semangat keberagaman dan rasa cinta tanah
air.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/812-penandatanganan-kerja-sama-martha-tilaar-group-dengan-itb,-awal-generasi-berkreasi.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry