Untuk menjalin silaturahim dan persahabatan dengan rekan-rekan media di tanah air, Martha Tilaar Group mengadakan acara Ngabuburit Cantik selama bulan Ramadan ini. Media nasional, baik cetak, elektronik, maupun online yang menyambut baik kunjungan Martha Tilaar Group ke kantor mereka, di antaranya adalah Tabloid Wanita Indonesia, Viva News, Koran Sindo, RCTI, MNC TV, Majalah Kartini, SMN MNC, GTV, Liputan6.com dan Tabloid Nova. Seperti apa kegiatan Ngabuburit Cantik Ini?
Ngabuburit adalah istilah yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk menunggu saat berbuka puasa. Sesuai tema yang diambil, tentu saja kegiatan Ngabuburit Cantik bertujuan untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa dengan kegiatan yang ringan, menyenangkan dan memberikan manfaat, tepatnya mempercantik dan menyegarkan penampilan pesertanya. Kegiatan ini diikuti oleh setidaknya 40 orang dari masing-masing media, dan diisi dengan ragam permainan seru dan Beauty Class untuk rekan media perempuan dan Grooming Class untuk yang laki-laki.
Pada setiap sesi beauty class yang didampingi oleh tim makeup artist dari Sariayu, Mirabella Cosmetics, Biokos atau Caring by Biokos, peserta diajak bersenang-senang belajar makeup dan grooming. Mulai dari sesi pembersihan wajah, pemijatan wajah sederhana, hingga pengaplikasian makeup, semua peserta tampak menikmati rangkaian acara Ngabuburit Cantik yang ditutup dengan buka puasa bersama dan ramah-tamah ini.
“Tujuan dari Ngabuburit Cantik ini, selain untuk menjalin silaturahim, juga sebagai bentuk apresiasi Martha Tilaar Group, khususnya PT Martina Berto Tbk, atas dukungan rekan-rekan media selama ini. Sebagai salah satu industri lokal yang merasakan tantangan era global ini, kami merasa dukungan media sangatlah penting, sehingga produk lokal dapat terus bersaing dengan brand internasional,” ujar Patricia Husada, selaku General Marketing Manager PT Martina Berto Tbk.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/802-silaturahim-martha-tilaar-group-lewat-ngabuburit-cantik.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry