Sambil memperingati Hari Buku Dunia yang jatuh pada hari ini (23/4), tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk membaca buku favorit. Apapun jenis bukunya, baik fiksi, ilmiah, ataupun biografi, pilihlah yang dapat memberikan kesenangan, ide dan inspirasi. Salah satu buku yang pas Anda baca hari ini adalah buku Beautifying Indonesia What’s Next dari Jessica Huwae. Buku setebal 121 halaman ini bercerita tentang kegigihan pendiri Martha Tilaar Group, Dr. (H.C) Martha Tilaar, dalam membangun dan mempertahankan usahanya di dunia kecantikan Indonesia.
Buku ini akan memberikan banyak inspirasi dan motivasi –khususnya bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha– karena berisi tentang awal mula perjalanan Dr. Martha membangun bisnisnya, kegigihannya menghadapi kegagalan dan keberhasilan, hingga upaya dan strategi berkesinambungan yang beliau lakukan agar produknya bisa diterima masyarakat. Tak hanya itu, Beautiying Indonesia What’s Next juga memberikan gambaran tentang betapa menariknya sosok Dr. Martha dari sudut pandang keluarga, sahabat, dan karyawannya.
“Ibu Martha Tilaar adalah perempuan yang memiliki kekuatan tak terbatas. Kegigihannya membangun usaha mendobrak berbagai sekat, menginspirasi banyak orang. Hingga di usaianya kini, Ibu Martha tetap menjadi teladan bagi siapa saja agar terus berdaya,” ujar Najwa Shihab, salah satu perempuan inspiratif Indonesia yang juga merupakan sahabat Dr. Martha.
Dikemas dengan ilustrasi yang fun dan gaya bahasa yang ringan, buku ini akan menjadi buku yang asyik dibaca di waktu luang. Dapatkan buku Beautifying Indonesia What’s Next di gerai Martha Tilaar Shop . Selamat Hari Buku Sedunia, selamat membaca!
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/786-di-hari-buku-dunia,-intip-kegigihan-dr-martha-lewat-beautifying-indonesia-what%E2%80%99s-next.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry