Sariayu kembali meluncurkan tren warna 2018. Seperti tren warna Sariayu di tahun-tahun sebelumnya, tren warna Sariayu ke-32 ini juga terinspirasi dari kekayaan budaya dan warna Indonesia. Tahun ini, Jakarta menjadi kota inspirasi bagi warna-warna makeup dekoratif Sariayu Martha Tilaar. Mengapa Jakarta dipilih menjadi inspirasi warna Sariayu 2018?
Gemerlap dan dinamisnya Jakarta menjadi inspirasi yang sempurna bagi perempuan Indonesia yang enerjik, penuh percaya diri dan penuh aktivitas sepanjang hari. Keunikan Jakarta pun dirangkum dalam warna-warna natural seperti cokelat, merah, pink, dan hitam, hingga warna bold seperti violet, hijau, dan biru dalam palet Sariayu Color Trend 2018. Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta terdiri dari Matte Metallic Lipstick, Matte Lip Cream, dan Eyeshadow Kit yang siap mempercatik penampilan setiap perempuan.
“Total warna-warna terbaru dari Sariayu
Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta adalah 30 warna, 7 warna pada Sariayu
Matte Metallic Lipstick, 7 warna pada Sariayu Matte Lip Cream, dan 8
warna pada pada masing-masing palet Sariayu Eye Shadow Kit yang memiliki
2 pilihan nuansa warna, yaitu J01 dan J02,” ujar Meicy Laurencia, Group
Brand Manager Sariayu. Diungkapkan pula oleh Meicy, Sariayu Color Trend
2018 Inspirasi Jakarta tidak hanya fokus pada pilihan warna yang akan
menjadi tren 2018, namun juga meng-highlight pada sentuhan warna metalik yang akan menjadi tren di tahun 2018. “Selain warna-warna cantik dan tekstur yang creamy pigmented,
Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta juga diperkaya dengan
kandungan ekstrak buah kersen yang tinggi vitamin C dan kaya antioksidan
yang akan membantu merawat kulit, serta kandungan moisturizer alami
yang akan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari,” tambahnya.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/750-terinspirasi-jakarta,-sariayu-luncurkan-color-trend-2018.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry