Menghadapi persaingan dalam bisnis ritel, PT Martina Berto Tbk terus berupaya melakukan perbaikan setiap tahunnya. Tak hanya untuk memastikan semua produk-produknya yang dibuat dengan kualitas terbaik dan terjamin, namun juga peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumennya melalui gerai Martha Tilaar Shop.
“Yang membedakan Martha Tilaar Shop dengan gerai yang lain adalah kami memberikan servis yang lengkap untuk konsumen kami,” ujar Chistin Kusumastuti, Head of Manager Martha Tilaar Shop. Ia melanjutkan, “Di Martha Tilaar Shop, sejak awal konsumen sudah disambut hangat oleh tim kami, untuk setiap kebutuhan konsumen pun tim Beauty Sale Consultant (BSC) kami siap membantu.” Selain pelayanan yang ramah dan hangat, ada beberapa layanan ekstra di Martha Tilaar Shop yang berbasis customer experience, yaitu kelas makeup Beauty Express, Skin Check, Beauty Reborn, Free Facial, dan Create Your Own Lipstick (CYO) yang menjadi salah satu unggulan gerai Martha Tilaar ini.
Menurut Christin, layanan Beauty Reborn yang telah diaplikasikan di Martha Tilaar Shop sejak Agustus 2017 adalah yang paling digemari oleh konsumen. “Di program Beauty Reborn, konsumen yang datang bisa dirias oleh tim BSC kami. Tema makeup bisa disesuaikan, dan di momen tertentu seperti Halloween, natal, atau Valentine’s Day, tema makeup akan disesuaikan dengan momen tersebut,” jelasnya. Pelayanan yang mengedepankan pengalaman baru bagi konsumen ini diharapkan dapat menjadi daya tarik yang akan meningkatkan loyalitas para pengguna produk-produk Martha Tilaar.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/741-pt-martina-berto-tbk-hadirkan-pengalaman-berbelanja-lewat-martha-tilaar-shop.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry