Menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT Martina Berto Tbk dapat mendapatkan apresiasi dalam Sustainable Business Awards Indonesia 2017. Sustainable Business Awards (SBA) adalah sebuah penghargaan yang memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis di seluruh dunia yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran praktik bisnis berkelanjutan terbaik bagi perusahaan, lingkungan, dan seluruh pemangku kepentingan saat ini dan untuk masa depan.
SBA Indonesia 2017 yang diadakan di Grand Hyatt, Jakarta (04/12), merupakan puncak dari penilaian yang dilakukan oleh tim Indonesia National Advisory Panel yang terdiri dari Shinta Kandani (KADIN Indonesia), Irhoan Tanuderedja (PwC Indonesia), Erna Witoelar (KEHATI), Nina Sardjunani (SDGs), dan Tony Gourlay (Global Initiatives). Kriteria penerima penghargaan diantaranya adalah perusahaan mampu memberikan manfaat bagi lingkungan dan mampu meningkatkan kesejahteraan orang-orang di dalam perusahaan, rantai bisnis, dan komunitas lokal. Dalam SBA Indonesia 2017, PT Martina Berto Tbk meraih penghargaan di kategori UN Sustainable Development Goals (SDGs) yang diserahkan langsung oleh Kepala BAPPENAS Bambang Brodjonegoro.
Menurut Heru Wardhana, Senior CSR Manager Martha Tilaar Group, PT Martina Berto Tbk secara konsisten menjalankan bisnis yang berkelanjutan, mulai dari proses manajemen produksi, hingga pengelolaan rantai bisnis, mulai dari vendor mulai dari masuk pabrik hingga menjadi produk jadi. “Begitu juga dengan pengelolaan konsumen, sejak dari penawaran produk, proses jual beli hingga penawaran customer care sebagai after sales service, telah kami lakukan,” ujar Heru.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/737-bangga,-pt-martina-berto-tbk-raih-sustainable-business-awards-indonesia-2017.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry