Menjelang babak baru kerjasama dengan instansi strategis, Martha Tilaar Group baru saja menandatangani nota kesepahaman dengan PP Fatayat Nahdatul Ulama (NU) pada Selasa (28/11) lalu. Fatayat NU merupakan salah satu organisasi perempuan yang menjadi bagian dari organisasi Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdatul Ulama. Bertempat di Wisma Soegondo Djojopoespito, Cibubur, penandatanganan MoU antara kedua belah pihak akan menjadi payung hukum untuk berbagai bentuk kerja sama yang akan dilakukan di masa mendatang.
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur C.Com., CSR, System & Procedure Martha Tilaar Group, Samuel Pranata dan Ketua Umum PP Fatayat NU, Anggia Ermarini, serta disaksikan langsung oleh Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group, Dr.(H.C.) Martha Tilaar dan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Dr.(H.C) H. Imam Nahrawi, MPK. Kolaborasi ini selanjutnya akan membuka banyak kerja sama antara MTG dengan Fatayah NU dari tingkat pusat hingga daerah, terutama terkait empowering women yang menjadi salah satu dari 4 pillar Martha Tilaar Group, khususnya di bidang kewirausahaan dan pendidikan. Melalui salah satu brand-nya, Sariayu, Martha Tilaar Group juga akan memberikan berbagai pelatihan kecantikan untuk para perempuan yang tergabung dalam PP Fatayat NU. Martha Tilaar Group percaya, cara ini dapat menjadi salah satu langkah mempercantik Indonesia, Beautifying Indonesia.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/727-kerja-sama-martha-tilaar-group-dan-fatayat-nu-diawali-dengan-tanda-tangan-mou.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry