Empat puluh tujuh tahun lalu, Martha Tilaar Group dibangun dari daya dan upaya seorang perempuan sederhana yang begitu mencintai kekayaan Indonesia. Berkat perjuangan dan kegigihannya membangun usaha kecantikan di tahun 1970, kini Dr. (H.C) Martha Tilaar telah memiliki unit-unit bisnis yang mendukung bisnis industri kecantikannya, mulai dari perusahaan distribusi, Toll-In Manufacturing, sekolah kecantikan, hingga rumah budaya di Gombong dan kampung jamu di Cikarang.
Sebagai womanpreneur yang visioner, semua yang telah diraih oleh Dr. (H.C) Martha Tilaar tentu belumlah akhir, sebaliknya masih akan terus berkembang. Dalam acara ulang tahun ke-47 Martha Tilaar Group, beliau pun mengungkapkan harapannya agar perusahaan yang telah ia rintis ini dapat terus konsisten berinovasi dan memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia. “Dengan inovasi di bidang kecantikan, mari kita terus memajukan industri kecantikan Indonesia. Jangan biarkan pikiran everything from the west is the best menguasai kita. Cintai produk dalam negeri, apresiasi potensi bangsa, kalau bukan kita yang menjadi nyonya rumah di negara sendiri, siapa lagi?” ungkapnya.
Selain berinovasi, Dr. (H.C) Martha Tilaar juga mengungkapkan keinginannya untuk terus menjaga dan mengangkat budaya Indonesia dalam karyanya. Tak sendirian, ia pun mengajak semua bagian dari Martha Tilaar Group untuk memiliki tujuan yang sama. Beliau berharap, tak sekadar mempercantik perempuan Indonesia, namun juga Beautifying Indonesia, mempercantik Indonesia secara luas.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/688-di-usia-47-tahun,-martha-tilaar-group-harapkan-konsistensi-dalam-inovasi.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry