Di usia ke-72, Indonesia telah melewati berbagai momen jatuh bangun. Apapun masa yang telah dilewati oleh Indonesia, tidak mengurangi rasa bangga Martha Tiaar Group menjadi bagian dari negeri ini. Sebaliknya, sebagai salah satu perusahaan kosmetik lokal, Martha Tilaar Group terus berupaya dapat memberikan karya dan kontribusi positif pada Indonesia. Salah satu persembahan Martha Tilaar Group terhadap Indonesia adalah dengan terus mendukung PASKIBRAKA Indonesia melalui Sariayu.
Bersama tim Puspita Martha International Beauty School, kini Sariayu kembali dipercaya menjadi tata rias dan rambut resmi PASKIBRAKA saat upacara kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus lalu. Tercatat sejak tahun 1984 Sariayu dan tim Puspita Martha telah mempercantik penampilan PASKIBRAKA putri. Selama 33 tahun di setiap hari peringatan kemerdekaan Indonesia, tim Puspita Martha bertanggung jawab memastikan semua anggota PASKIBRAKA Indonesia tampil dengan penampilan terbaik mereka, sebagai wujud pengabdian pada negara tercinta Indonesia.
Diakui oleh Vita, salah satu tim perias,
meski harus mulai merias para anggota PASKIBRAKA sejak pukul 2 pagi,
namun perjuangan ini tidak sia-sia bagi para tim perias Puspita Martha.
Menggunakan Sariayu Color Trend setiap tahunnya, setiap usaha terbayar
dengan kebanggan tersendiri saat mereka dapat memberikan penampilan
terbaik bagi putra-putri pilihan dan berprestasi Indonesia ini.
Kontribusi #BeautifyingIndonesia ini, sungguh menjadi sebuah kontribusi
yang membanggakan bagi Martha Tilaar Group.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/676-kontribusi-martha-tilaar-group-ntuk-hut-ri-ke-72.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry