Martha Tilaar Group melalui salah satu unit bisnisnya, yaitu PT. Cantika Puspa Pesona melakukan penandatangan nota kesepahaman dalam Wonderful Indonesia Co-Branding Forum (WICF) yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk pertama kalinya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta (10/8). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperkuat branding brand Wonderful Indonesia (WI) dan Pesona Indonesia (PI) dengan mengajak brand-brand di seluruh tanah air, salah satunya Martha Tilaar Group, dalam rangka menyukseskan target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada tahun 2019. Samuel Pranata selaku Direktur C.Com, CSR, Sistem & Prosedur Martha Tilaar Group menjadi perwakilan perusahaan dalam penandatanganan nota kesepahaman.
âCo-branding partnership ini akan menciptakan kolaborasi dan sinergi yang intensif antara brand Wonderful Indonesia dengan brand di seluruh Indonesia. Tentunya kami mengharapkan partisipasi brand dalam mempromosikan sektor pariwisata juga akan semakin besar lagi,â ujar Menteri Pariwisata, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc. Sebelumnya, Martha Tilaar Group juga sudah melakukan kolaborasi dengan Kemenpar melalui brand Sariayu Martha Tilaar. Kolaborasi tersebut diwujudkan dengan menyematkan logo Wonderful Indonesia pada kemasan produk Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok. Kawasan pariwisata di Nusa Tenggara Barat, yaitu Mandalika merupakan salah satu dari 10 destinasi prioritas yang ditetapkan oleh Kemenpar.
Founder dan
Chairwoman Martha Tilaar Group, Dr. (H.C.) Martha Tilaar turut hadir
sebagai salah satu narasumber dalam âSharing Resources for Branding
Campaign Effectiveness" bersama para CEO dari 27 perusahaan yang
menandatangani nota kesepahaman. Martha Tilaar Group juga memberikan
apresiasi kepada Kemenpar berupa Piagam Penghargaan dari Museum Rekor
Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori âKalimat dari Rangkaian Kosmetik
Jenis Terbanyakâ. Rekor ini diciptakan pada bulan April lalu di Bali
dengan menggunakan 2.583 produk kosmetik dari 300 jenis produk Martha
Tilaar untuk membentuk kalimat âBeautifying Indonesia for Wonderful
Indonesiaâ.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/670-martha-tilaar-group-berkolaborasi-dengan-kemenpar-dalam-wonderful-indonesia-co-branding-forum-wicf.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry