Untuk mempertahankan eksistensi di dunia kosmetik dan jamu Indonesia, tiga brand Martha Tilaar Group ikuti Pameran Industri Kosmetik dan Jamu yang dipersembahkan oleh Kementrian Perindustrian Indonesia. Ketiga brand tersebut adalah Sariayu, Mirabella Cosmetics, dan Kampoeng Djamoe Organik Martha Tilaar. Diadakan di Gedung Kementrian Perindustrian, Jakarta, pameran ini diikuti oleh puluhan perusahaan yang bergerak di industri kosmetik dan jamu.
Pada pembukaan pameran yang juga ditandai dengan acara minum jamu bersama, Selasa (01/08) lalu, hadir Dirjen IKM Kemenperin yang mewakili Menteri Perindustrian Ir. Gati Wibawaningsih, Menteri Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Menteri Sosial, Menteri Pariwisata, Menteri Koperasi dan UKM, Perkosmi, Runner Up Miss Indonesia 2017, Miss Earth 2017, hingga perwakilan Martha Tilaar Group, Bryan Tilaar. “Tujuan diselenggarakannya Pameran Industri Kosmetik dan Jamu ini adalah untuk mempromosikan produk-produk kosmetik dan jamu dalam negeri, yang telah diproduksi dengan baik sesuai dengan standar prosedur yang berlaku. Tak hanya itu, pameran ini juga diharapkan dapat mendorong daya saing produk kosmetik dan jamu lokal di pasar agar lebih baik lagi,” ujar Gati.
Pameran yang diadakan selama empat hari, yaitu 1-4 Agustus 2017 ini tak hanya menghadirkan produk-produk terkait, namun juga dimeriahkan dengan acara demo tata rias dan rambut dari Sariayu Martha Tilaar, serta workshop seputar produksi kosmetik dan jamu yang baik bersama tim BPOM.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/666-perkuat-eksistensi,-brand-brand-martha-tilaar-group-ikuti-pameran-industri-kosmetik-dan-jamu.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry