Memperingati HUT ke-66 Ikatan Bidan Indonesia dan Hari Bidan International hari ini (19/07) di Hotel Mercure Jakarta, IBI mengadakan acara bertema “Bidan Mengawal Kesehatan Keluarga dengan Layanan Holistik Berkesinambungan”. Acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan bidan dari masing-masing daerah di Indonesia dan dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI Prof.Dr.dr. Nila Djuwita F.Moeloek SpM (K)., Kepala BKKBN Dr. Surya Chandra Surapaty, Jaya Suprana dan Dr. (H.C) Martha Tilaar sebagai pembicara pada talkshow tokoh inspiratif perempuan Indonesia.
Dalam talkshow tokoh inspiratif perempuan Indonesia “The Martha Tilaar Way”, Dr. Martha menyampaikan kiat-kiat sukses membangun usaha dan bertahan hingga sekarang. “Kesuksesan membutuhkan proses, tidak ada kesuksesan yang diperoleh dengan cara instan karena sesuatu yang instan tidak akan bertahan lama,” ujar Dr. Martha. Baginya, fokus juga merupakan kunci utama agar sukses sehingga apapun sesuatu yang dikerjakan hasilnya dapat maksimal. “Agar bisnis tetap bertahan dibutuhkan inovasi dan kreasi yang terus dikembangkan,” lanjut beliau.
Tak hanya berbagi tentang kiat sukses,
pendiri Martha Tilaar Group ini juga mengungkapkan kekagumannya pada
profesi bidan. Baginya bidan merupakan pahlawan. Bidan adalah garda
terdepan yang mengawal kesehatan perempuan dan keluarga. Melalui bidan,
perempuan-perempuan Indonesia dapat diedukasi dengan baik agar mereka
melahirkan anak-anak yang sehat dan cerdas, karena bagaimanapun anak
merupakan generasi penerus di masa yang akan datang. Berbicara tentang
dunia kesehatan, Martha Tilaar Group sebagai salah satu produsen
kosmetik dan herbal terbesar di Indonesia, memiliki rasa peduli terhadap
kesehatan perempuan dan keluarga. Hal ini pun dibuktikan dengan
pemakaian bahan-bahan alami yang sudah teruji secara klinis dalam
menghasilkan produk-produk herbal yang dapat membantu proses pemulihan
kondisi perempuan pasca melahirkan.
http://www.marthatilaargroup.com/id/berita/berita-terkini/650-martha-tilaar-group-dalam-acara-puncak-hut-ke-66-ibi.html
Local Wisdom Go Global
To be one of the world’s leading companies in cosmetics and spa industry with natural nuances and eastern values through product innovation and modern technology to optimize added value to stakeholders
Short Term Objective
To be Top 3 in Indonesian cosmetics and spa industry
Medium Term Objective
To be one of Asia Pacific players in cosmetics and spa industry